Sukses


Dua Rider Astra Honda Rileks Jelang Seri Penentuan Juara AP250 ARRC 2023

Bola.com, Jakarta - Asia Road Racing Championship 2023 memasuki seri keenam atau terakhir. Sirkuit Buriram di Thailand akan menjadi arena seri terakhir tersebut akhir pekan ini.

Pertarungan untuk memperebutkan gelar juara pun semakin menarik. Terutama di kelas AP 250. Di sana ada dua rider Indonesia yang akan bertarung menjadi yang terbaik tahun ini.

Dua sosok yang dimaksud kebetulan memperkuat tim yang sama yakni Astra Honda Racing Team. Mereka adalah Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus.

Rheza Danica Ahrens saat ini ada di atas angin. Rider berusia 25 tahun itu memimpin klasemen sementara pembalap dengan torehan 188 poin.

Sementara Herjun Atna Firdaus menempel dengan ketat, Herjun ada di posisi kedua klasemen sementara pembalap AP 250 Asia Road Racing Championship 2023 dengan jarak 23 poin dari Rheza.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Rheza Danica Ahrens menceritakan perasaanya sebelum bertarung di seri terakhir Asia Road Racing Championship 2023. Pembalap asal Sleman itu merasa pertarungan dengan Herjun Atna Firdaus tak akan mudah.

"Ya tentu di seri terakhir ini harus fight dengan rekan satu tim, mungkin tidak mudah, saya akan berusaha maksimal," ujarnya kepada awak media termasuk Bola.com di Sirkuit Buriram, Jumat (1/12/2023).

Rheza Danica Ahrens yang sudah sekali meraih gelar juara di AP 250 Asia Road Racing Championship itu berharap keberuntungan ada di pihaknya akhir pekan ini.

"Semoga ada keburuntungan buat saya di last round ini," harap Rheza.

3 dari 3 halaman

Tidak Dipikirkan

Di sisi lain, Herjun Atna Firdaus menolak untuk merasa terbebani di seri terakhir Asia Road Racing Championship 2023. Herjun bahkan menyatakan tak mau memikirkan soal gelar juara.

Ia hanya ingin fokus menjalani sisa balapan di musim ini. Sembari tentu saja berusaha keras untuk meraih kemenangan.

"Persaingan juara saya udah tidak terlalu pikirkan tahun ini, fokus buat menang dan berikan yang terbaik di seri ini. Yang pasti saya coba menangkan," tekadnya.

Video Populer

Foto Populer