Sukses


Veda Ega Pratama Finis Tercepat di Race Pertama AP250 ARRC 2023, Gelar Juara Rheza Danica Ahrens Tertunda

Bola.com, Buriram - Veda Ega Pratama tampil apik pada race pertama AP250 Asia Road Racing Championship 2023. Dalam balapan yang digelar di Chang International Circuit, Buriram, Sabtu (2/12/2023) sore, Veda mampu mencapai garis finis tercepat.

Veda Ega Pratama tak terbendung pada balapan kali ini. Pembalap berusia 15 tahun itu langsung tancap gas dan menciptakan gap yang lebar dari lawan-lawannya.

Veda bahkan mampu unggul enam detik lebih dari pembalap Thailand yang menempati posisi kedua Jakkreephat Puettisan. Melengkapi komposisi podium ada sosok Muklada Sarapuech.

Veda Ega Pratama cukup puas dengan kemenangan yang ia raih pada race pertama AP250 in. Namun, Veda juga tidak terlalu kaget dengan kemenangan ini.

Pembalap Astra Honda Racing Team itu menyebut sudah melakukan analisis dan persiapan yang bagus jelang mengaspal di Buriram.

"Penampilannya bagus, ya saya lihat dari time kemarin saya yakin saya bisa mendapatkan hasil bagus," ujar Veda ketika ditemui selepas balapan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tertunda

Kemenangan Veda Ega Pratama sekaligus menunda gelar juara yang seharusnya diperebutkan dua pembalap Astra Honda Racing yang lain yakni Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus.

Dua pembalap itu gagal naik podium pada balapan kali ini. Herjun Atna Firdaus harus puas berada di posisi keempat.

Sementara Rheza Danica Ahrens malah harus puas di posisi keenam. Kondisi itu membuat balapan kedua yang akan digelar di tempat yang sama, Minggu (3/12/2023), akan menjadi balapan yang menarik.

3 dari 3 halaman

Coba Lagi

Rheza Danica Ahrens cukup kecewa tak bisa mengunci gelar juara AP250 ARRC 2023, Sabtu (2/12/2023). Namun, pembalap asal Sleman itu tak mau terlalu terbawa suasana.

Fokus Rheza masih sangat tinggi. Pembalap bernomor 123 itu yakin bisa meraih hasil maksimal pada balapan kedua.

"Ada beberapa hal yang perlu saya perbaiki, ya besok saya akan coba lagi," tekadnya.

Video Populer

Foto Populer