Sukses


Hasil Livoli Divisi Utama 2023: Jakarta TNI AU dan Popsivo Polwan Sama-sama Raih Kemenangan

Bola.com, Kedidi - Jakarta TNI AU dan Popsivo Polwan sama-sama meraih kemenangan pada lanjutan Livoli Divisi Utama 2023 hari Selasa (05/12/2023).

Tampil di GOR Jayabaya, Kediri, Jakarta TNI AU mengalahkan Gresik Petrokimia dengan skor 3-0 (25-23, 25-17, 25-18). Jakarta TNI AU pun sukses kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu pada pertandingan kategori putri lainnya, Jakarta TNI AL bersua Popsivo Polwan. Pada pertandingan ini, Popsivo Polwan menang susah payah dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Popsivo mengoleksi dua kemenangan dan dua kekalahan pada total empat pertandingan.

Sebaliknya, bagi TNI AL, kekalahan tersebut menjadikan langkah mereka ke final Livoli Divisi Utama 2023 menjadi berat.

Pasalnya, mereka harus bekerja keras dua laga sisa, melawan TNI AU dan Petrokimia. Dua pertandingan itu harus dimenangi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Komentar Pelatih Popsivo

Pelatih Popsivo Polwan Affan Priyo Wicaksono menyebut permainan anak asuhnya sudah membaik saat mengalahkan TNI AL sudah ada perbaikan.

"Anak-anak sudah dapat mengembangkan variasi sehingga permainan lebih matang dan kami menang,” kata Affan Priyo Wicaksono.

Hanya saja Affan melihat permainan anak asuhnya masih memiliki kekurangan, khususnya pada area servis. “Secara teknis para pemain sehat semua, tidak ada yang cedera,” katanya.

Video Populer

Foto Populer