Sukses


Link Live Streaming Final Putri Livoli Divisi Utama 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal siaran langsung turnamen voli Livoli Divisi Utama 2023 hari ini, Sabtu 9 Desember 2023. Livoli Divisi Utama hari ini menggelar dua laga dari babak final putri, siaran langsung di Moji dan live streaming Vidio.

Turnamen ini merupakan ajang kompetisi amatir yang dinaungi langsung oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PBVSI. Kompetisi tersebut tidak menggunakan sistem kandang-tandang dan bakal digelar di tiga lokasi berbeda.

Putaran reguler pertama sudah selesai dimainkan di Indoor Stadium Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Sementara itu, putaran reguler kedua juga sudah rampung digelar di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sedangkan, final four dan final kini digelar di GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Ajang Livoli Divisi Utama 2023 diikuti delapan tim putra dan delapan tim putri. Delapan tim putra ialah Indomaret, BIN Pasundan, Samator, Berlian Bank Jateng, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, TNI AU, dan dua tim yang baru promosi yakni PDAM Tirta Bhagasasi serta LavAni.

Sementara itu, dari tim putri adalah Bank Jatim, TNI AU, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, TNI AL, Kharisma Premium, Popsivo Polwan, dan dua tim promosi BIN O2C serta Bharata Muda.

Berikut jadwal siaran langsung turnamen voli Livoli Divisi Utama 2023 hari ini selengkapnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Popsivo Polwan vs TNI AL

Popsivo Polwan vs TNI AL

Venue: GOR Jayabaya, Kediri

Jadwal: Sabtu, 9 Desember 2023

Jam: 15.30 WIB

Siaran langsung: Moji

Live streaming: Vidio

Link live streaming: Klik tautan ini

3 dari 3 halaman

Final Putri

TNI AU vs Petrokimia Gresik

Venue: GOR Jayabaya, Kediri

Jadwal: Sabtu, 9 Desember 2023

Jam: 18.30 WIB

Siaran langsung: Moji

Live streaming: Vidio

Link live streaming: Klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer