Sukses


Hasil Grand Final Livoli Divisi Utama 2023: Tampil Dominan, Gresik Petrokimia Bungkam TNI AU dan Raih Titel Juara

Bola.com, Kediri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tampil dominan saat bersua TNI AU pada grand final putri Livoli Divisi Utama 2023. Gresik Petrokimia berhasil membungkam TNI AU lewat pertarungan tiga set.

Menjalani pertandingan di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2023) malam WIB, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mendapat perlawanan sengit dari TNI AU pada set pertama.

Bahkan, mereka sempat tertinggal 2-7 dari TNI AU pada awal set pertama. Namun perlahan, Gresik Petrokimia mampu bangkit dan meraih kemenangan 25-19 atas TNI AU pada set pertama.

Pada dua gim berikutnya, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tampil semakin percaya diri. Mereka akhirnya menyudahi perlawanan TNI AU dengan skor 25-23 pada set kedua dan 25-16 pada set ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gelar Perdana

Bagi Gresik Petrokimia, ini adalah gelar perdana di Livoli Divisi Utama. Terakhir kali mereka menjadi kampiun terjadi pada musim 2005.

Sementara itu, peringkat ketiga Livoli Divisi Utama 2023 diraih TNI AL. Mereka berhasil mengalahkan Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-23, 22-25, 25-20, 25-17).

Video Populer

Foto Populer