Sukses


Jadwal Live Streaming Drawing BWF World Tour Finals 2023

Bola.com, Jakarta - Jadwal drawing BWF World Tour Finals 2023 rencananya akan digelar hari ini, Senin (11/12/2023) mulai pukul 18.45 WIB.

Drawing BWF World Tour Finals 2023 akan dihelat berbarengan dengan gala dinner dan BWF Awards Ceremony. Rangkaian acara bisa disaksikan secara live streaming di YouTube BWF TV.

BWF World Tour Finals 2023 adalah penutup dari rangkaian series yang digelar sepanjang tahun 2023. Turnamen ini akan berlangsung pada 13-17 Desember pekan ini.

Sejumlah atlet bulutangkis andalan Indonesia akan tampil pada BWF World Tour Finals 2023. Siapa saja? Yuk simak di bawah.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Wakil Indonesia

Ada enam wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals 2023. Semuanya sudah tiba di Hangzhou, China, untuk menghadiri drawing dan adaptasi dengan cuaca.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting jadi perwakilan pada nomor tunggal putra. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri jadi tumpuan.

Dua wakil lainnya yakni Gregoria Mariskan Tunjung dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Drawing BWF World Tour Finals 2023

Senin, 11 Desember 2023, pukul 18.45 WIB

Link live streaming: https://www.youtube.com/watch?v=n7K7QGfmHlI

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer