Sukses


Launching Tim untuk IBL 2024, RANS Simba Bogor Diperkuat Pemain Inggris Keturunan Indonesia Hingga Eks NBA

Bola.com, Bogor - RANS Simba Bogor resmi memperkenalkan susunan pemain yang akan berlaga di Indonesian Basket Ball League (IBL) 2024. Dengan kehadiran pemain asing baru RANS Simba percaya diri menembus semifinal.

RANS Simba Bogor mulai IBL 2024 akan bermarkas di Bogor, Jawa Barat. Presiden klub, Gading Marten, berharap pemindahan markas klub ke Kota Hujan bisa membawa berkah buat timnya.

"Dengan tim yang baru, homebase baru, semua baru, kami targetnya semifinal. Mudah-mudahan dengan semua orang yang ada di balik RANS Simba, kami mampu berbuat sesuatu lebih baik pada 2024. Memberikan sesuatu yang lebih berarti buat IBL," kata Gading Martin dalam konferensi pers di Bogor.

Acara pengenalan tim RANS Simba Bogor juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, Wali Kota Bogor Bima Arya, Komisaris Utama Raffi Ahmad, dan Vice President RANS Simba Bogor, Norman Sebastian.

RANS Simba Bogor diasuh pelatih Wahyu Widayat Jati untuk mengarungi IBL 2024. RANS Simba Bogor nantinya akan bermarkas di Gedung Vokasi Insitut Pertanian Bogor (IPB).

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadi Kebanggaan Bogor

Sementara itu, Raffi Ahmad menyambut baik kepindahan RANS ke Bogor. Raffi berharap RANS Simba Bogor bisa menjadi klub yang membanggakan buat masyarakat Bogor khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

"Saya sadar namanya hidup harus berkolaborasi dan membagi tugas. Presiden klub, Gading. Jadi ini adalah peluru baru RANS. Mudah-mudahan dengan evolusi kami menjadikan RANS Simba yang memberikan dampak baik," jelas Raffi Ahmad.

"Kebanggaan Kota Bogor karena kota ini unik dan seksi. Bisa dijangkau wilayahnya sama tetangga. Bogor perlu di-boost untuk sportainment-nya karena dengan olahraga bisa pererat persatuan bangsa," tegas Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Pemain Keturunan Indonesia

RANS Simba Bogor menatap percaya diri IBL 2024. RANS bertekad untuk bersaing karena diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Satu di antaranya adalah Devon van Oostrum. Pemain Inggris keturunan Indonesia itu akan memperkuat RANS Simba Bogor pada IBL 2024.

Selain itu, ada pula mantan pemain NBA, Jerome Jordan. Pengalaman segudang yang dimiliki Jerome Jordan saat memperkuat New York Knicks hingga Brooklyn Nets tentu akan sangat berguna buat RANS Simba Bogor.

Video Populer

Foto Populer