Sukses


Shopee Kasih Promo Menarik di Puncak 12.12 Birthday Sale, Belanja Akhir Tahun Jadi Lebih Seru

Bola.com, Jakarta Buat kamu semua yang hobi belanja online dan tengah mencari promo-promo yang bombastis, wajib banget nih merapat ke Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, 12 Desember 2023. Ada berbagai promo spektakuler yang bisa kamu nikmati sepanjang hari, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Tak hanya itu, promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale ini jadi momen kamu bisa berburu berbagai Exclusive Flash Sale Shopee Live 12RB juga! Kamu yang gerak cepat bisa membeli berbagai produk bernilai jutaan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan uang Rp12 ribu saja.

Menjelang promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, kamu bisa mengikuti keseruan Flash Sale Exclusive di Shopee Live malam ini. Acara ini dipandu oleh dua selebriti papan atas, yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar! Mulai pukul 20.00 WIB malam nanti, akan ada Shopee Live Flash Sale Motor Yamaha Mio & Mobil Toyota Agya 12RB bersama Raffi Ahmad di Toko Papa Raffi di Shopee.

Buat kamu yang ingin memiliki kendaraan baru di tahun yang baru, Ini dia kesempatan terbaik untukmu! Nah, menyusul sesi Flash Sale yang dipandu Raffi Ahmad, pada pukul 22.00 WIB akan ada Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Atta Halilintar di akun Toko Papatta di Shopee. Yuk, langsung beli Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan harga hanya Rp12 ribu saja. Karena sistemnya Flash Sale, jadi siapa cepat dia yang dapat ya, guys!

Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung mulai tengah malam ini yaitu dengan hadirnya Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale. Mulai pukul 00.00 WIB tengah malam nanti, masyarakat bisa menikmati promo paling menggiurkan di puncak perayaan tanggal kembar 12.12 sekaligus ulang tahun Shopee, yaitu Gebyar Promo Mobil 12RB hingga Flash Sale Smartphone 12RB Setiap 15 Menit. Sobat Shopee yang gerak cepat tengah malam nanti, bisa membawa pulang mobil ratusan juta hanya dengan membayar Rp12 ribu saja! Kamu juga bisa membeli smartphone canggih hanya dengan harga Rp12 ribu di pukul 00.00 WIB tengah malam nanti. Menggiurkan bukan?

Jangan sampai ketinggalan keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale Midnight Sale pada tengah malam nanti ya! Pasalnya, kamu juga akan disuguhkan banyak promo besar-besaran yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya itu, pada tanggal 12 Desember 2023 besok, kamu juga akan disajikan berbagai promo dahsyat di sepanjang hari pada puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selama promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, 12 Desember 2023, kamu akan disuguhkan rangkaian Flash Sale 12RB yang hadir Exclusive di Shopee Live, menggiurkan banget kan! Di mulai dari pukul 12.00 WIB, kamu bisa mengikuti Exclusive Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB yang dipandu oleh Nagita Slavina di akun toko Mama Gigi.

Kamu bisa membeli handphone Samsung Galaxy Z Flip5 hanya dengan bermodalkan uang Rp12 ribu saja di Exclusive Flash Sale yang hadir di Shopee Live. Ingat ya sistemnya siapa cepat dia dapat, oleh karena itu kamu harus jadi yang tercepat biar bisa membeli smartphone ini dengan harga miring!

Nagita Slavina sendiri sudah tidak sabar untuk hadir menemani para penggemarnya berburu Exclusive Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB sambil menikmati promo besar-besaran di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, 12 Desember 2023. Antusiasme itu diungkapkan melalui akun Instagramnya @raffinagita1717.

“12 DESEMBER, 12 RIBU, JAM 12 SIANG!” tulis Nagita Slavina.

Dalam video unggahan tersebut, Nagita mengajak Sobat Shopee dan para penggemarnya untuk turut mengikuti keseruan berburu smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5 hanya dengan uang Rp12 ribu saja di Exclusive Shopee Live Flash Sale 12RB yang hadir di promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. 

“Sekarang promo seru Shopee Live ada dua kali sehari, jam 12 siang dan jam 8 malam. Makanya itu jangan sampai kelewatan Flash Sale smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 12RB di 12 Desember jam 12 siang. Gak salah denger! Pokoknya cuma Rp12 ribu saja, khusus di Shopee Live aku jam 12 siang tanggal 12 Desember di akun toko Mama Gigi, tentunya!” kata Nagita Slavina.

Ajakan Nagita Slavina langsung disambut oleh euphoria besar dari netizen yang tak sabar untuk ikutan berburu Exclusive Flash Sale 12RB di Shopee Live.

“Tap..mantap..is the best dah mama gigi,,semoga aq dpt hp baru,aamiin,” 

“Cantik,”

“Gassskeun mama gigi,”

“Gassss,”

“Mat siang mba Gigi saya pingin dpt hadia juga mba,”

“Mau”

“Mauuu,,donggg”

Penasaran gimana kehebohannya? Pokoknya kamu jangan sampai kelewatan ya! Kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale tak hanya sampai di situ saja. Sobat Shopee akan disuguhkan keseruan dari performa musisi-musisi ternama kebanggaan Indonesia seperti JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian yang hadir spesial di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale mulai pukul 16.00 WIB yang disiarkan langsung melalui Shopee Live dan berbagai kanal TV favoritmu yaitu RCTI, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, Mentari TV, Moji, ANTV, dan RTV. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu hits yang sangat asyik untuk dinyanyikan bersama-sama. Hari Selasa kamu dijamin semakin ceria dan meriah dengan menonton TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale.

Diketahui, Lyodra mengungkapkan rasa antusiasnya untuk tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023. 

“Hi Sobat Shopee, aku Lyodra, saksikan aku di 12.12 Birthday Sale TV Show live di Shopee Live dan TV kesayanganmu. Pastinya banyak kejutan, jangan sampai ketinggalan ya!” kata Lyodra.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Para Musisi Tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Kolom komentar Lyodra pun langsung diserbu komentar positif dari netizen. Mereka semua tak sabar menonton penampilan Lyodra di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale.

“Asiiik !!!!”

“Pasti nonton,”

“Pasti keren banget,”

“Lagu Sang Dewi dong De,”

“Bawain lagu sang dewi dong Gong nya ini,”

“Cantikkuu,”

“Siappp pasti nonton dong,”

“Yei, ada ditoko online favorite nih,”

“yeah akhirnya dishope,”

“Semangat kak nyanyi nya,”

Tak hanya Lyodra, Rizky Febian juga ikut tampil antusias terhadap puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale. Ia akan jadi salah satu bintang papan atas yang akan ikut memeriahkan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Lewat unggahannya di Instagram, pelantun lagu ‘Berona’ ini mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikannya di Shopee Live dan saluran televisi kesayangan lainnya. Unggahan itu pun langsung diserbu oleh warganet.

"yuhuuuu"

"Yuhuuuu siap meramaikan"

"Gaskeunnn"

Selanjutnya ada Mahalini, penyanyi sekaligus tunangan Rizky Febian yang juga ikut meramaikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale nanti. Melalui unggahannya di Instagram, penyanyi cantik kelahiran Bali ini mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan keseruan penampilannya di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Warganet yang ingin menyaksikan penampilan sang idola pun langsung ikut mengungkapkan antusiasme mereka di kolom komentar.

"Wohooo gak sabar"

"Penyanyi wanita tercantik"

"cakep amay"

"Haaeeshh ga sabarrr"

"Gasss nontonnn"

“Nggak sabar bangett"

Selain itu, grup idol JKT48 akan turut menghebohkan acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada besok, 12 Desember 2023. Para member JKT48 mengungkapkan betapa mereka sangat semangat dan antusias untuk tampil menghibur Sobat Shopee dan para penggemar JKT48 se-Indonesia.

Tentunya, kehadiran JKT48 sangat dinantikan oleh para penggemarnya, hal ini terbukti dari kolom komentar para member JKT48 yang dibanjiri komentar positif.

“Berang berang makan tomat, Kak cristy kok cantik amatt,”

“Gara" kamu loh toy aku belanja di shopee,”

“My oshi, apa kabar kakaku,”

“jadi ini yang bikin kita semua belanja terusss,”

“berangkaatttt,”

"Cakep banget ya tuhan"

"Ka Freya selamat hari Minggu untuk kamu yang membuat aku rinduu"

"My oshi"

"Kamu mirip calon istri ku ci"

Sambil menyaksikan fantastisnya performa dari deretan musisi kondang tersebut, kamu juga bisa berburu 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang hadir eksklusif untukmu! Kamu yang paling gerak cepat bisa membeli Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, hingga Mobil Honda WR-V hanya dengan uang Rp12 ribu saja, loh!

3 dari 3 halaman

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Kamu juga bisa mengikuti keseruan 5x Goyang Shopee dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai produk bernilai jutaan hingga puluhan juta rupiah, mulai dari Xiaomi 13T, Emas 10gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, hingga Motor Yamaha Fazzio Lux. Biar gak menyesal, jangan sampai ketinggalan menyaksikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, ya!

Semua promo ini hadir secara eksklusif untukmu di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok, 12 Desember 2023. Selain berburu Exclusive Flash Sale Shopee Live 12RB dan ikutan hebohnya Goyang Shopee, kamu juga bisa berbelanja sambil memanfaatkan beragam penawaran fantastis sepanjang hari, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Dengan promo Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, kamu bisa berbelanja semua barang incaran tanpa dikenakan biaya pengiriman sepeser pun. Promo ini bisa kamu nikmati tanpa minimum pembelian, kamu pun bisa berbelanja dengan puas dan menyenangkan!

Sebagai penutup puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale besok, akan ada promo spesial di malam hari yaitu Shopee 12.12 Birthday Sale Late Night Sale. Jangan lewatkan berbagai promo menarik serta keseruan berbelanja di malam hari mulai pukul 21.00 WIB besok, 12 Desember 2023. Pasalnya, akan ada berbagai penawaran yang sulit untuk dilewatkan. Mulai dari Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Diskon 25% s/d 100RB, hingga Flash Sale iPhone 14 12RB, semuanya akan bisa kamu manfaatkan di Shopee 12.12 Birthday Sale Late Night Sale!

Catat jamnya dan jangan sampai kelewatan! Di Shopee 12.12 Birthday Sale Late Night Sale, kamu bisa berbelanja tanpa harus pusing memikirkan ongkos kirim berkat promo Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko. Belanja pun semakin hemat dengan promo Diskon 25% s/d 100RB yang menggiurkan. Langsung dapatkan barang impian dengan promo-promo di atas. Apalagi, akan ada Flash Sale iPhone 14 12RB, cocok banget untuk kamu yang ingin tahun baruan dengan smartphone baru. Yuk, kapan lagi bisa dapat iPhone 14 hanya dengan membayar Rp12 rupiah saja. Siapa cepat dia yang dapat, pastikan kamu gerak cepat untuk bisa membelinya ya!

Khusus besok pada tanggal 12 Desember 2023, pengguna setia ShopeePay juga bisa mengikuti promo puncak dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar! Pengguna bisa menikmati Gebyar Bonus Total 1,5JT serta Transfer Gratis ke Bank Mana Pun pakai ShopeePay dan kesempatan dapat cashback s/d 120RB. Pengguna juga bisa dapat Diskon s/d 40RB dengan beli Voucher Diskon seharga Rp1 dan melakukan pembayaran dengan scan QRIS pakai ShopeePay di merchant pilihan. 

Tergiur gak dengan deretan promo fantastis dan fenomenal di atas? Maka pastikan ikutin promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Kapan lagi kamu bisa mengikuti Exclusive Flash Sale Shopee Live 12RB, Goyang Shopee, dan banyak promo besar-besaran yang tak boleh dilewatkan?

Manfaatkan kesempatan luar biasa ini dengan sebaik mungkin dan nikmati semua promo bombastis yang hadir untukmu di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer