Sukses


Hasil BWF World Tour Finals 2023: Gregoria Mariska Takluk dari Tai Tzu Ying

Bola.com, Hangzhou - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal memetik kemenangan dalam pertandingan pertama BWF World Tour Finals 2023

Gregoria takluk dari pemain Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, pada pertandingan di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China, Rabu (13/12/2023) pagi WIB. Ia kalah dalam dua gim langsung 18-21, 17-21. 

Gregoria sebenarnya tampil agresif pada pertandingan tersebut. Dia kerap melancarkan serangan-serangan sulit ke Tai Tzu Ying. 

Namun, Gregoria Mariska Tunjung juga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, dia harus mengakui kemenangan Tai Tzu Ying pada pertandingan pertama BWF World Tour Finals 2023 kali ini. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Main Kurang Lepas

Gregoria mengaku belum bisa tampil lepas pada pertandingan hari ini, sehingga takluk dari Tai Tzu Ying. 

"Bisa dibilang main saya kurang lepas hari ini. Selain Tau Tzu Ying yang bermain bagus tapi saya rasa saya bermain terlalu hati-hati dan terlalu banyak berpikir mau main seperti apa untuk mencari celah lawan," ujar Gregoria, melalui rilis dari PBSI. 

Itu kelihatan dari beberapa momen ketika harusnya saya sudah melakukan finishing, malah jadi ragu-ragu terus. Hal kecil seperti ini yang berdampak besar di pertandingan tadi," imbuhnya. 

 

3 dari 3 halaman

Harus Lebih Tenang

Gregoria pun melakukan evaluasi supaya bisa tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya di BWF World Tour Finals 2023. 

"Tegang ada tapi saat game sudah berjalan, hal itu sudah tidak saya rasakan. Adaptasi dengan lapangan juga sudah berjalan baik di awal, hanya di tengah-tengah laga memang akhirnya saya banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria. 

"Di pertandingan selanjutnya, saya harus lebih tenang lagi," imbuh dia. 

Video Populer

Foto Populer