Sukses


Galang Hendra Yakin Sang Adik Aldi Satya Bisa Taklukkan World Supersport 300 2024

Bola.com, Lombok - Galang Hendra Pratama yakin sang adik, Aldi Satya Mahendra, bisa menjalani debut penuhnya di Kejuaraan Dunia Supersort 300 atau yang dikenal dengan nama World Supersport 300 2024.

Menurutnya, dengan kemampuan Aldi, peserta bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 itu tak butuh waktu lama untuk adaptasi di World Supersport 300 2024.

Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Pratama sama-sama berkompetisi pada Yamaha Sunday Race 2023 kelas R15 Pro. Keduanya juga tampil impresif sepanjang event.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai plan, saya juga bersyukur adik saya bisa melalui kompetisi dengan baik,” ucap Galang saat konferensi pers selepas balapan Yamaha Sunday Race 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tongkat Estafet Betlanjut

Lebih lanjut, Galang Hendra merasa bangga tongkat estafet pembalap Indonesia pada ajang World Supersport 300 (WSS300) kini dipegang adiknya sendiri.

“Kalau berita itu sebenarnya saya sudah tahu sejak Agustus. Saya sudah tahu adik saya mau ke mana, di tim apa, arahnya saya sudah tahu,” kata Galang menanggapi soal keikutsertaan adiknya di WSS300 2024.

"Untuk Aldi, saya sangat bangga. Saya berterima kasih kepada Yamaha Racing Indonesia telah memercayakan tongkat estafet ini kepada Aldi untuk meneruskan perjuangan rider Indonesia di kejuaraan dunia.”

"Saya masih dapat kepercayaan dari beberapa sponsor dan tim di Eropa untuk tetap berkarier di WSS300. Saya berharap dengan adanya Aldi dan saya, Indonesia bisa mendominasi,” katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Fokus Saja

Galang pun yakin kalau Aldi tak akan kesulitan menjalani debut satu musim penuhnya di WSS300.

“Saya yakin Aldi ini karena sudah profesional, cepat, dan juga fighter. Jadi ya kita sama, karakternya sama, lahir dari rahim yang sama.”

“Kurang lebih karakter sama lah. Saya hanya berpesan sama Aldi, keep focus saja,” ujarnya lagi memungkasi.

Video Populer

Foto Populer