Sukses


Megawati Hangestri Masuk Tim All Stars Liga Voli Korea: Ini Skuad Lengkap dan Jadwal Pertandingannya

Bola.com, Daejeon - Megawati Hangestri Pertiwi kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Pemain klub Daejeon Red Sparks itu dipastikan masuk dalam tim all star Liga Voli Korea.

Tim itu nantinya akan berlaga di Dodram 2023-2024 V-League All-Star Game. Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pebola voli asal Indonesia pertama yang bakal menjadi bagian dari skuad tersebut.

Selain Megawati, Hangestri Pertiwi, ada pula pemain Red Sparks lainnya yang bakal ikut bertanding pada laga tersebut. Misalnya sang setter andalan Yoon Hye Syun.

Laga yang bersifat eksibisi ini bakal diikuti oleh 40 atlet putra dan putri terpilih di Liga Voli Korea. Laga itu juga menjadi ajang bagi bintang-bintang voli Korea Selatan untuk unjuk kemampuan.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Online

Pihak Liga Voli Korea memiliki cara menarik dalam memilih pemain yang bisa masuk ke skuad All Stars. Pemilihan dilakukan berdasarkan voting terbuka secara online melalui situs resmi Federasi Bola Voli Korea (KOVO) mulai 5-11 Desember lalu.

Hal itu memungkinkan para pencinta voli Korea dapat ikut berpartisipasi dalam penentuan atletnya.

Seleksi tim all-star melahirkan total 59.117 suara dengan perolehan tertinggi didapat oleh pemain asal Heungkuk Life Insurance Kim Yeon Kyung dengan 39.813 suara.

Megawati Hangestri Pertiwi bakal berada dalam satu tim dengan Pornpun Guedpard, Hye Sun, Yeon Kyung, Park Jeong Ah, dan Yasmeen Beddart-Ghani.

Mereka bakal berhadapan dengan pemain papan atas macam, Gyselle Silva, Moon Jeong Won, Yang Hyo Jin, Kim Jiwon, dan Kang Soh Wo.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Dodram 2023-2024 V-League All-Star Game akan digelar di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan pada 27 Januari 2024.

Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sebab, laga ini akan menjadi sorotan yang menarik bagi publik pecinta voli di Korea Selatan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer