Sukses


Sport Party Clash of Celebrity Dibuka Duel Ekshibisi Christopher Rungkat / Beratrice Gumulya Vs Rifqi Fitriadi / Aldila Sutjiadi

Bola.com, Jakarta - Sport Party Clash of Celebrity di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2023) malam WIB, berlangsung meraih. Event sportaiment yang digagas SCTV dan Rans Entertaiment tersebut dibuka duel ekshibisi.

Pertarungan ekshibisi tersebut mempertemukan atlet tenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya melawan Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi. Laga tersebut berlangsung menarik dan mampu menghibur penonton yang hadir langsung di Istora Senayan.

Pukulan forehand yang dilepaskan Aldila mampu dibalas Beatrice dengan pukulan backhand. Kejadian unik pun terjadi ketika Christopher/Beatrice unggul 7-4 atas Rifqi/Aldila.

Beatrice dan Aldila hanya duduk di tengah lapangan dan menyaksikan Christopher serta Rifqi bertanding. Hingga akhirnya, pukulan chop Christopher keluar, dan Rifqi/Aldila mendapatkan poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dihibur Celetukan Andre Taulany

Pertandingan Christopher/Beatrice versus Rifqi/Aldila juga semakin menarik karena dikomentari Surya Insomnia, Keanu AGL, Andre Taulany, dan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

Penonton yang menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio dan juga YouTube Rans Entertainment terhibur dengan celetukan-celetukan nyeleneh khas Andre Taulany.

"Bu Yayuk (Basuki), ini tenis itu terbagi tiga. Ini kita lihat sekarang tenisnya berlangsung indoor, ada yang outdoor, dan ada tenis yang door to door. Jadi yang terakhir itu dia datang dan nawarin 'eh main tenis yuk' jadinya mengajak," celoteh Andre

Pertandingan ekshibisi tersebut akhirnya berhasil dimenangkan Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya. Block yang dilakukan Aldila keluar dan membuat Christopher/Beatrice menang dengan skor 10-8.

 

3 dari 3 halaman

Duel Tim Biru Vs Tim Merah

Laga puncak Sport Party Clash of Celebrity akan mempertemukan deretan artis ternama di Tanah Air. Terdapat 10 selebritis yang akan bertanding dan terbagi ke dalam dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Merah.

Tim Biru dihuni Raffi Ahmad, Dikta, Desta, Yura Yunita dan Nagita Slavina, sedangkan Tim Merah diisi Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Adhitya, Luna Maya dan Gege Elisa.

Berdasarkan drawing, laga pertama akan mempertandingan tunggal putri, yakni Luna Maya versus Yura Yunita.

Video Populer

Foto Populer