Sukses


Raffi / Nagita Kalahkan Dion / Gege, Tim Biru Menang Telak atas Tim Merah di Sport Party Clash Of Celebrity

Bola.com, Jakarta - Tim Biru yang digawangi Raffi Ahmad berhasil menang telak 4-1 atas Tim Merah yang dipimpin Dion Wiyoko di Sport Party Clash Of Celebrity. Pada laga terakhir, Raffi yang berduet dengan sang istri, Nagita Slavina, mengalahkan Dion/Gege Elisa.

Event sport entertainment yang digagas SCTV dan Rans Entertaiment tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2023) malam WIB. Ajang itu mampu menghadirkan hingga 5 ribu penonton yang menyaksikan langsung di Istora.

Pertandingan dibuka duel ekshibisi yang mempertemukan atlet tenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya melawan Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi. Christopher/Beatrice berhasil mengalahkan Rifqi/Aldila dengan skor 10-8.

Laga puncak Sport Party Clash of Celebrity mempertemukan deretan artis ternama di Tanah Air. Terdapat 10 selebritis yang akan bertanding dan terbagi ke dalam dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Merah.

Tim Biru dihuni Raffi Ahmad, Dikta, Desta, Yura Yunita dan Nagita Slavina, sedangkan Tim Merah diisi Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Adhitya, Luna Maya dan Gege Elisa.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tim Biru Dominan

Laga pertama di Sport Party Clash Of Celebrity mempertemukan Yura Yunita melawan Luna Maya pada sektor tunggal putri. Dalam pertandingan yang menggunakan sistem satu set dan drawing, Yura berhasil mengalahkan Luna dengan skor 6-4.

Adapun laga kedua pada partai tunggal putra, Desta terpilih untuk mewakili Tim Biru. Di sisi lain, Rezky Aditya menjadi andalan di Tim Merah. Desta akhirnya menang 6-3 setelah pukulan forehand Rezky keluar.

Pertandingan ketiga menggelar nomor ganda putri. Berdasarkan hasil drawing, Nagita Slavina berpasangan dengan Yura Yunita, sedangkan Luna Maya berduet dengan Gege Elisa.

Setelah unggul 2-0, kali ini Tim Biru harus mengakui keunggulan Tim Merah. Nagita/Yura takluk 4-6 dari Luna/Gege.

 

3 dari 4 halaman

Raffi/Nagita Tutup Pesta Kemenangan Tim Biru

Pada pertandingan keempat melangsungkan pertandingan ganda putra. Tim Biru diwakili Raffi Ahmad/Dikta, sedangkan dari Tim Merah terpilih Dion Wiyoko/Tanta Ginting.

Raffi/Dikta mendapat perlawanan sengit dari Dion/Tanta. Meski begitu, Raffi/Dikta akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 6-4, setelah pukulan forehand Tanta menyangkut di net.

Pada partai terakhir di nomor ganda campuran, Tim Biru menurunkan Raffi yang berpasangan dengan sang istri, Nagita Slavina. Sementara itu, Tim Merah diwakili Dion Wiyoko dan Gege Elisa.

Raffi/Gigi tampil gemilang sejak awal set. Keduanya pun akhirnya menyudahi perlawanan Dion/Gege dengan skor 6-1.

 

4 dari 4 halaman

Dihibur Ariel Noah hingga JKT 48

Selain memperlihatkan aksi para artis di lapangan tenis, event ini juga dilengkapi dengan hiburan musik. Para musisi yang tampil pada Sport Party Clash Of Celebrity adalah Ariel Noah, JKT48, dan band Andre Taulany and Friends.

"Terima kasih banyak, besok libur Natal dan Tahun Baru. Selamat Natal buat yang merayakan serta selamat Tahun Baru. Aku mengucapkan terima kasih kepada yang sudah datang sampai jam segini, dari tadi full 5 ribu penonton hari ini," ujar Raffi Ahmad selepas pertandingan.

"Maju terus dunia olahraga Indonesia, sport entertainment. Mudah-mudahan kita ketemu lagi di 2024 dengan event tenis yang lebih seru lagi," lanjut Sultan Andara tersebut.

Video Populer

Foto Populer