Sukses


Sedih... The Daddies Harus Mundur dari Malaysia Open 2024 karena Cedera

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memutuskan untuk mundur dari 16 besar Malaysia Open 2024, Kamis (11/1/2024). Ahsan mengalami cedera pinggang.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu mundur ketika pertandingan baru memasuki gim kedua. Pasangan tersebut berhadapan dengan ganda putra China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Mundurnya The Daddies dari Malaysia Open 2024 membuat He/Ren maju ke perempat final dengan dengan keunggulan 21-17, 15-7.

Hendra Setiawan menjelaskan mengenai kondisi rekan duetnya. Hendra menyatakan Ahsan belum mengetahui apakah cedera itu baru atau cedera lama.

“Kondisi Ahsan memang cedera di bagian pinggang tapi jelasnya saya belum tahu apakah cedera baru atau lama, yang pasti tadi mulai terasa di gim kedua,” ungkap Hendra dalam keterangan yang diberikan kepada PP PBSI.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berimbang

Mengenai jalannya pertandingan pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan sebenarnya masih mampu untuk mengimbangi He/Ren. Bahkan mereka sempat mengejar selisih poin, terutama di gim pertama.

Selepas itu, di gim kedua, dominasi pasangan China semakin tak terbendung. Hal itu juga sangat dipengaruhi cedera yang mulai dirasakan Mohamad Ahsan.

“Kalau dari permainan hari ini lawan bermain cepat dan rapat. Tekanannya juga cukup kuat jadi kami tertekan duluan,” kata Hendra Setiawan.

3 dari 3 halaman

Pasangan Baru

He Ji Ting/Ren Xiang Yu adalah pasangan yang tergolong baru. Hendra pun berbicara menganai performa mereka.

“Tentang pasangan baru He (Ji Ting)/Ren (Xiang Yu), saya melihat lebih klop ya mereka. Lalu keduanya punya naluri yang sama-sama menyerang,” ujarnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer