Sukses


Saksikan Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Night 47 di Vidio Malam Ini, Gratis!

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang MMA ternama ONE Championship kembali lagi tahun ini dan bakal mengahdirkan pertarungan seru bertajuk ONE Friday Night 47 pada, Jumat (12/1/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio.

ONE Friday Fights 47 akan berlangsung di arena legendaris Lumpinee Boxing Stadium, sedangkan ONE Fight Night 18 akan digelar di tempat yang sama, tetapi disiarkan langsung pada jam tayang utama Amerika Serikat.

Kedua ajang ini akan menampilkan sejumlah laga menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kartu utama ajang ini akan mempertemukan dua petarung Muay Thai yang sedang naik daun, Suakim Sor Jor Thongprajin dan Alexey Balyko.

Suakim, petarung Thailand berpengalaman, akan menghadapi tantangan dari Balyko, petarung Rusia yang sedang naik daun. Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua petarung memiliki gaya bertarung yang saling bertolak belakang.

Suakim dikenal dengan gaya bertarungnya yang agresif dan mengandalkan pukulan keras. Sementara itu, Balyko lebih mengandalkan teknik grappling dan ground-and-pound.

Pada partai pendukung utama, mantan Juara Dunia WBC Muay Thai Daren Rolland akan kembali beraksi melawan petarung Thailand Kompet Fairtex.

Rolland, petarung Prancis yang dikenal dengan gaya bertarungnya yang elegan, akan berusaha bangkit dari kekalahannya di tangan Sam-A Gaiyanghadao pada 2019.

Sementara itu, Kompet, petarung Thailand berusia 23 tahun, akan berusaha mempertahankan rekor kemenangan beruntunnya.

Pertarungan ONE Friday Fights 47 pekan ini dipastikan bakal berlangsung menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 12 Januari 2024

ONE Friday Fights 47, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 47 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer