Sukses


Nonton Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 18 di Vidio Akhir Pekan Ini, Gratis!

Bola.com, Jakarta Ajang pertandingan MMA ternama yaitu ONE Championship yang kini kembali lagi, bakal menghadirkan laga bertajuk ONE Fight Night 18 pada, Sabtu (13/1/2024) pukul 08.00 WIB disiarkan live streaming gratis melalui layanan OTT Vidio.

Kartu utama ajang ini akan mempertemukan dua pencetak penyelesaian dalam divisi featherweight MMA, Shamil Gasanov dan Oh Ho Taek.

Gasanov, penantang peringkat keempat, akan berusaha mempertahankan posisinya di peringkat teratas dan meraih kesempatan untuk memperebutkan gelar Juara Dunia ONE.

Sementara itu, Oh Ho Taek, penantang peringkat kesembilan, akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini untuk naik peringkat dan meraih kesempatan untuk bertarung di laga perebutan gelar.

Pada partai pendukung utama, penantang peringkat keempat divisi bantamweight Kwon Won Il akan menghadapi penantang peringkat kelima Artem Belakh.

Kwon Won Il, petarung asal Korea Selatan, akan berusaha meraih kemenangan penting untuk mendekati laga perebutan gelar. Sementara itu, Artem Belakh, petarung asal Belarusia, akan berusaha mengejutkan Kwon Won Il dan meraih kemenangan besar.

Dua ajang besar dari ONE Championship ini akan menjanjikan aksi-aksi seru dan menghibur. Para penggemar seni bela diri wajib menyaksikan kedua ajang ini untuk menyaksikan siapa saja yang akan meraih kemenangan.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship: ONE Fight Night 18 yang disiarkan gartis di Vidio akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 13 Januari 2024

ONE Fight Night 18, pukul 08.00 WIB

Link live streaming ONE Fight Night 18 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE CHampionship akhir pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer