Sukses


Kalahkan Pasangan Jerman pada 32 Besar Indonesia Masters 2024, Leo / Daniel Masih Jauh dari Kata Puas

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, belum terbendung di Indonesia Masters 2024. Leo/Daniel menang dua gim langsung atas pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-16 dan 21-17, pada 32 besar, Selasa (23/1/2024).

 

Menjalani pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka sempat unggul 2-0 atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada awal gim pertama.

Namun, pelan tapi pasti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengejar dan membalikkan keadaan. Gim pertama pun berakhir kemenangan 21-16 atas pasangan berperingkat 11 BWF itu.

Pada gim kedua, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel sempat memberikan perlawanan serupa. Namun mereka harus menyerah dengan skor 17-21.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Puas

Meski mengawali langkah di Indonesia Masters 2024 dengan manis, Leo Rolly Carnando masih belum puas. Ia merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari permainanya dengan Daniel Marthin.

"Tidak ada kata puas," katanya ketika ditemui usai pertandingan.

Bermain di Istora Gelora Bung Karno menjadi penambah motivasi bagi Leo Rolly Carnando. Ia ingin memberikan yang terbaik.

"Kami bermain di sini, kami ingin menunjukkan yang terbaik, apa pun kondisinya," tegas Leo.

3 dari 3 halaman

Penyesuaian

Sementara itu, Daniel Marthin mengawali start lamban bersama Leo Rolly Carnando pada awal gim pertama. Daniel menyebut ia dan Leo masih ada dalam tahap penyesuaian.

"Di awal kami masih menyesuaikan suasana harus tenang lagi," ujarnya.

Daniel Marthin pun menyebut pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel kerap memainkan strategi yang menguras emosi. Hal itu bisa diatasi dengan baik.

"Kami tidak terpancing oleh mereka yang sering mancing emosi, dan bisa membalikkan keadaan supaya memenangkan pertandingan," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer