Sukses


Kalahkan Ganda Belanda di Perempat Final Indonesia Masters 2024, Ribka / Lanny Berburu Gelar Super 500 Pertama

Bola.com, Jakarta - Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampil apik pada perempat final Indonesia Masters 2024. Lanny/Ribka menang dua gim langsung atas pasangan Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen, Jumat (26/1/2024) sore WIB di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penampilan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto begitu apik pada laga itu. Mereka hanya membutuhkan 37 menit untuk mengalahkan Jille/Sinen.

Gim pertama dimenangi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dengan skor 21-10. Lanny/Ribka jarang mendapatkan kesulitan pada gim pertama ini.

Sementara pada gim kedua, pasangan berperingkat 31 BWF itu menang 21-16. Meski Jille/Seinen memberikan perlawanan lebih ketat di gim kedua, Lanny/Ribka tetap tak terbendung.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Incar Gelar Juara

Ribka Sugiarto mengungkapkan rasa bahagia setelah melaju ke semifinal Indonesia Masters 2024. Atlet berusia 24 tahun itu menginginkan sesuatu yang lebih.

Sejauh ini, Ribka Sugiarto belum pernah menyabet gelar juara di ajang bergengsi. Ribka ingin meraih gelar itu di Indonesia Masters 2024.

"Saya belum pernah juara di Super 300, 500, dan di atasnya, jadi saya ingin sekali meraih gelar juara di Indonesia Masters 2024," ujar Ribka Sugiarto, dalam konferensi pers selepas laga.

 

3 dari 3 halaman

Satu-Satunya

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menjadi satu-satunya harapan Indonesia di nomor ganda putri Indonesia Masters 2024. Keduanya akan tetap menjaga asa juara.

Ganda putri Indonesia yang lain sudah gugur lebih dulu. Misalnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyano/Fadia sudah tersingkir di babak 32 besar Indonesia Masters 2024. Pasangan tersebut kalah dari  Debora Jille/Cheryl Seinen yang kemudian dikalahkan Lanny/Ribka di babak perempat final. 

 

Video Populer

Foto Populer