Sukses


Hadapi Leo/Daniel di Semifinal Indonesia Masters 2024, Fajar Alfian Ingin Memenangi Pertandingan dengan Cepat

Bola.com, Jakarta - Pertarungan sesama pasangan Indonesia terjadi di semifinal Indonesia Masters 2024. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertarung melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keduanya akan berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Sabtu (27/1/2024). Pemenang dari laga ini akan berlaga di babak final turnamen Super 500 tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak semifinal setelah menang dengan skor cukup nyaman di babak perempat final, Jumat (26/1/2024) malam.

Mereka menang dua gim langsung, 21-13 dan 21-12 atas sesama pasangan Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sementara di sisi lain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga menang dengan kedudukan dua gim. Mereka mengatasi perlawanan ganda Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dengan skor 21-14 dan 21-12.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Menang Cepat

Fajar Alfian tampak antusias menyambut laga semifinal Indonesia Masters 2024. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan menargetkan bisa menang cepat atas Leo/Daniel.

"Kalau saya ingin menang cepat," kata Fajar Alfian disertai senyuman khasnya dalam sesi konferensi pers.

Namun, Fajar Alfian meyakini ia dan Muhammad Rian Ardianto akan mendapatkan perlawanan ketat dari Leo/Daniel. Sebab, mereka juga masih dalam persaingan menuju Olimpiade 2024.

"Ada race ke Olimpiade 2024, semua pemain tentu ingin lolos. Saya yakin semua ingin menang," tegas Fajar.

3 dari 3 halaman

Satu Tiket Final

Sementara itu, Muhammad Rian Ardianto bersyukur bisa menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Indonesia Masters 2024. Artinya satu tiket ke final untuk tuan rumah bisa diamankan.

"Ya kami pribadi bersyukur ada wakil Indonesia di semifinal, nantinya paling tidak ada satu wakil kita di final Indonesia Masters 2024," ujar Rian.

"Persiapan untuk besok mungkin kami akan jaga kondisi, dan harus fokus," tandas pemain asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Video Populer

Foto Populer