Sukses


Waduh! Muncul Percikan Api di Istora, Semifinal Indonesia Masters 2024 Sempat Dihentikan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan partai pertama semifinal Indonesia Masters 2024 yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (27/1/2024) terhenti sementara.

Hal itu menyusul munculnya asap dan percikan api kecil di langit-langit Istora ketika ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai sedang menghadapi pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berdasarkan pantauan saat pertandingan, asap relatif tebal memang menutupi sebagian sisi lapangan, sehingga mengganggu jalannya pertandingan.

Situasi tersebut membuat pemain yang berlaga lebih memilih untuk tidak memaksa duel tetap dilanjutkan.

Menurut sumber yang didapat Bola.com percikan api akibat korsleting di instalasi atap. Api berhasil dipadamkan tapi masih menimbulkan sedikit asap sehingga pertandingan sementara ditunda.

Namun saat berita ini ditulis, pertandingan antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai versus Zhang Shu Xian/Zheng Yu sudah dilanjutkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keterangan PBSI

Broto Happy selaku Kabid Humas dan Media PBSI mengkonfirmasi percikan api di semifinal Indonesia Masters 2024 akibat terjadi hubungan arus pendek pada lampu di salah satu sisi lapangan.

"Hal ini sempat memunculkan percikan api. Tetapi panitia pelaksana sigap untuk memadamkannya dan saat ini semua sudah aman terkendali," kata Broto Happy. 

"Kami memohon maaf atas apa yang terjadi hari ini dan selamat kembali menikmati babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2024," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Wakil Indonesia

Sekadar informasi, sejumlah wakil Indonesia juga bakal berlaga di partai empat besar Indonesia Masters 2024, Sabtu (27/1/2024) siang WIB.

Anthony Sinisuka Ginting dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto turun mewakili nomor tunggal putra serta ganda putri.

Sementara itu, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal terlibat perang saudara dengan juniornya Leo Rollu Carnando/Daniel Marthin demi meraih tiket babak final.

 

 

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer