Sukses


Siaran Langsung AFCON 2024: Maroko Vs Afrika Selatan di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Maroko vs Afrika Selatan yang menjadi big match AFCON 2024 babak 16 besar bakal berlangsung pada, Rabu (31/1/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan babak 16 besar AFCON seri kali ini antara Maroko vs Afrika Selatan bakal digelar di Stade de San Pedro Stadium, Pantai Gading. Kedua tim, saat ini tengah dalam performa yang meyakinkan dalam perebutan tiket menuju perempat final.

Maroko merupakan juara Grup F Piala Afrika 2024. Maroko, sang Singa Atlas, melaju mulus di babak penyisihan grup dengan 7 poin. Di lain pihak, Afrika Selatan (Bafana Bafana) lolos sebagai runner up Grup E dengan 4 poin.

Permainan Afrika Selatan yang kurang meyakinkan, layak diperhatikan dengan benar oleh Hugo Broos. Apalagi, Bafana-Bafana bukanlah unggulan. Maroko, lawan mereka di 16 besar AFCON kali ini, adalah negara terbaik Afrika saat ini.

Sementara itu, kabar baik datang untuk Maroko. Hukuman pelatih Walid Regragui dibatalkan, dan dia bisa mendampingi tim melawan Afrika Selatan. Regragui diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Youssef En-Nesyri, Mohamed Chibi, dan Abde Ezzalzouli.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung AFCON 2024 babak 16 besar antara Maroko vs Afrika Selatan.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Rabu, 31 Januari 2024

Maroko vs Afrika Selatan, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung Maroko vs Afrika Selatan dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFCON 2024 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal streaming pertandingan Piala Asia 2024 babak 16 besar antara Maroko kontra Afrika Selatan pekan ini. Saksikan siaran langsung AFCON 2024 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer