Sukses


Link Live Streaming IBL 2024: Bali United Vs Prawira Harum Bandung di Vidio, 3 Februari 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan IBL 2024 antara Bali United vs Prawira Harum Bandung yang berlangsung pada, Sabtu (3/2/2024) pukul 18.00 WIB disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Prawira Bandung akan menantang Bali United Basketball di GOR Purna Krida pada Sabtu (3/2), jam 18.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung panas, terlebih bagi Sandy "Keceng" Febiansyakh yang akan berhadapan dengan mantan timnya.

Bagi Keceng, laga melawan Bali United akan menjadi momen spesial. Musim lalu, dia masih berseragam Tridatu Warriors. Kini, dia bertekad membawa Prawira meraih kemenangan di kandang lawan.

Pelatih Prawira, David Singleton, yakin Keceng akan tampil gemilang di laga ini. "Dia akan menjadi penembak jitu dan senior yang membimbing tim," kata Singleton. "Kami ingin dia membantu kami memenangi pertandingan, bukan hanya untuk tim, tapi juga untuk Sandy."

Namun, Prawira harus kehilangan Julius Jucikas yang terkena sanksi larangan bermain tiga pertandingan. Kehilangan center asing ini menjadi pukulan bagi Prawira.

"Sulit kehilangan big man seperti Jucikas," kata Singleton. "Dia terprovokasi dan harusnya lebih pintar mengendalikan emosinya."

Meski tanpa Jucikas, Singleton yakin Prawira masih bisa meraih kemenangan. "Semua pemain harus membantu satu sama lain dan menutup celah yang ditinggalkan Jucikas," tegasnya.

Saksikan aksi seru live streaming IBL 2024 antara Bali United vs Prawira Bandung pakhir pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingannya yang tayang gratis di layanan OTT Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 3 Februari 2024

Bali United vs Prawira Harum Bandung, pukul 18.00 WIB

Link live streaming Bali United vs Prawira Harum Bandung dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2024 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan musim reguler IBL 2024 antara Bali United vs Prawira Harum Bandung. Nonton siaran langsung IBL 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer