Sukses


Saksikan Pertandingan TOSI Season 2, Sabtu 3 Februari 2024 di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 hari Sabtu 3 Februari 2024 memasuki episode ke-7 dan menayangkan beberapa pertandingan final cabang olahraga.

Tidak terasa hampir sebulan TOSI Season 2 mengajak banyak selebriti untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Tujuannya menghibur sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga dengan melihat aksi para selebriti favorit.

Kali ini di episode ke-7 akan ada 2 pertandingan. Pertama pertandingan final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra.

Siapa yang akan bertanding dan menjadi juaranya? Anda bisa menonton pertandingannya Sabtu, 3 Februari 2024 di SCTV dan Vidio. Sebelum itu simak informasi jadwal pertandingan berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Final

Pertandingan pertama akan dimulai dengan Final Bulu Tangkis Tunggal Putra. Ada artis tampan El Rumi yang akan melawan Valentino Jebret pemenang Bulu Tangkis Tunggal Putra pada TOSI Season pertama tahun lalu.

Apakah Valentino Jebret akan mengulang kemenangannya kembali? Atau digantikan dengan kemenangan El Rumi yang baru saja mengikuti pertandingan di TOSI Season 2 ini. Jangan lewatkan pertandingan serunya.

3 dari 4 halaman

Super Exhibition Match

Kali ini juga akan ada pertandingan spesial atau biasa disebut dengan Super Exhibition Match untuk cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Putra. Dimana selebriti yang bertanding kombinasi yang tidak terduga.

Akan ada Jerome Polin si ahli matematika dan Ricky Subagja VS Arya Saloka bersama Candra Wijaya yang akan bertanding.

Siapa selebriti favorit Anda yang akan memenangkan pertandingan spesial ini? Nantikan di SCTV dan Vidio.

4 dari 4 halaman

Nonton TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio

Jangan lupa saksikan acara TOSI Season 2 yang akan menampilkan pertandingan olahraga yang diikuti para selebriti.

Pertandingan akan diadakan hari Sabtu, 3 Februari 2024, keseruan ini dapat Anda tonton di SCTV dan Platform streaming Vidio.

Klik di sini untuk menyaksikan selebriti favorit Anda bertanding live streaming TOSI. Anda juga bisa nonton tayangan ulang pertandingan TOSI Season 1 lengkap hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer