Sukses


Fakta Menarik Setelah Red Sparks Disikat Pink Spiders : Tenang, Megawati Masih Masuk 10 Besar Pemain Produktif

Bola.com, Jakarta - Tren kemenangan Daejeon Red Sparks terhenti setelah kalah dari Incheon Heungkuk Pink Spiders, Kamis (8/2/2024). Namun, dalam pertandingan itu, Megawati Hangestri menciptakan poin yang tinggi.

Bermain di Incheon Samsan World Gym, Incheon, Kamis (8/2/2024) sore WIB, Red Sparks takluk 1-3 dari Pink Spiders dengan catatan poin 21-25, 25-19, 23-25, dan 19-25.

Tren kemenangan yang diraih Red Sparks sejak 18 Januari 2024 hingga 2 Februari 2024 terhenti. Sebelumnya, Red Sparks menang 3-0 dan 3-1 atas Hwaseong IBK Altos, serta 3-2 atas Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Sayangnya, rentetan kemenangan itu harus terhenti ketika Red Sparks bertemu dengan Pink Spiders. Namun, dalam pertandingan itu, pemain asal Indonesia, Megawati Hangestri, mampu tampil gemilang dengan mencetak 24 poin, tertinggi di antara rekan-rekannya.

Dalam pertandingan berikutnya, Red Sparks akan menghadapi Gimcheon Hi-pass, pada 11 Februari 2024. Ini menjadi momen bagi Megawati Hangestri dkk. untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di Liga Bola Voli Korea Selatan.

Berikut fakta menarik yang tercipta setelah Red Sparks kalah dari Pink Spiders:

2 dari 4 halaman

Tren Kemenangan Terhenti

Tren kemenangan yang diraih Red Sparks sejak 18 Januari 2024 hingga 2 Februari 2024 terhenti setelah kalah dari Pink Spiders.

Sebelumnya, Red Sparks menang 3-0 dan 3-1 atas Hwaseong IBK Altos, serta 3-2 atas Suwon Hyundai E&C Hillstate. Tiga kemenangan beruntun itu membuat Red Sparks menembus ke posisi tiga besar yang bisa membawa tim ke babak play-off.

Namun, kekalahan itu membuat Red Sparks harus tertahan di posisi keempat dalam klasemen putri Liga Bola Voli Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Megawati Cetak Poin Tertinggi

Dalam pertandingan itu, Megawati Hangestri mencatatakan poin tertinggi bersama dengan pemain andalan Pink Spiders, Kim Yeon-kyung, yang sama-sama mengemas 24 poin.

Sementara di antara pemain Red Sparks lainnya. Megawati menjadi pencetak poin tertinggi, sementara poin tertinggi kedua di Red Sparks dicetak oleh Giovanna 'Zia' Milana yang mengemas 20 poin.

4 dari 4 halaman

Megawati Masih Bersaing di 10 Besar Pemain Paling Produktif

Dengan tambahan 24 poin dalam pertandingan ini, Megawati Hangestri sudah mencetak 583 poin bersama Red Sparks pada musim ini. Catatan ini membuat Megawati tetap berada di posisi keenam dalam peringkat pemain paling produktif mencetak poin.

Megawati unggul tujuh poin dari Kim Yeon-kyung dari Pink Spiders, dan terpaut tiga poin saja dari penghuni peringkat kelima, Yaasmeen Bedart Ghani, pemain dari Gwangju Al Peppers.

Video Populer

Foto Populer