Sukses


Jadwal Tim Putra dan Putri Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2024, Jumat 16 Februari

Bola.com, Jakarta - Jadwal perempat final Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2024, Jumat (16/2/2024). Tim putra dan putri Indonesia akan tampil di perempat final menghadapi laga yang tak mudah, di  di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia. 

Tim putri Indonesia akan berjuang terlebih dahulu menghadapi tuan rumah, Malaysia. Kemudian, pada sore hari, tim putra akan berjibaku melawan unggulan pertama, China. 

Tim putri Indonesia melenggang ke perempat final sebagai juara Grup X, adapun Malaysia merupakan runner up Grup Y. 

Sementara itu, tim putra Indonesia gagal merebut gelar juara grup. Indonesia hanya menjadi runner up setelah takluk 2-3 dari Korea Selatan di laga D. Alhasil Indonesia harus melawan China yang merupakan juara Grup A. 

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Rionny Mainaky, mengatakan tim putra Indonesia dan China punya kans sama melenggang ke semifinal.

"Di beregu putra lawan China, peluang Indonesia tetap 50-50. Semoga para pemain bisa tampil maksimal. Harapannya poin kemenangan itu bisa didapat dari dua sektor ganda dan satu tunggal," kata Rionny, melalui rilis dari PBSI. 

"Di beregu putri, Indonesia juga punya peluang besar melawan Malaysia. Saya lihat kansnya juga 50-50. Tinggal bagaimana perjuangan pemain di lapangan. Semoga performanya bisa lebih bagus dibanding hari kemarin. Semua pemain juga harus menunjukkan semangat besar, punya nyali, dan berani bertarung," kata Rionny. 

Berikut jadwal tim putra dan putri Indonesia di perempat final Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2024

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan

Putri  

Pukul 09.00 WIB 

  • Jepang vs China
  • Malaysia vs Indonesia
  • India vs Hong Kong
  • Chinese Taipei vs Thailand

Putra 

Pukul 15.00 WIB

  • Singapura vs Malaysia
  • China vs Indonesia
  • Korea Selatan vs Chinese Taipei
  • India vs Jepang

Video Populer

Foto Populer