Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 52 di Vidio Malam Ini, Gratis

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang MMA paling terakbar di Asia yaitu ONE Championship kembali berlangsung pekan ini dan menghadirkan pertarungan bertajuk ONE Friday Fights 52 pada, Jumat (16/2/2024) pukul 19.30 WIB gratis melalui layanan OTT Vidio.

Pecinta bela diri bersiaplah untuk akhir pekan yang penuh aksi. ONE Friday Fights 52, ajang pertarungan mingguan ONE Championship, kembali hadir dengan duel-duel seru yang dipuncaki oleh dua pencetak KO berbahaya.

Pertarungan utama ONE Friday Fights 52 akan menampilkan Kulabdam Sor Jor Piek Uthai dari Thailand yang akan berhadapan dengan Julio Lobo dari Brasil. Kulabdam, yang dijuluki "Left Meteorite", terkenal dengan kemampuannya menghentikan lawan dengan KO. Dia saat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan tiga kemenangan beruntun.

Lobo, di sisi lain, adalah petarung Muay Thai yang tangguh dengan rekor 28-4. Dia memiliki 17 kemenangan KO dan siap untuk memberikan kejutan pada Kulabdam.

Selain laga utama, ONE Friday Fights 52 juga akan menghadirkan beberapa pertarungan menarik lainnya. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 52 malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 16 Februari 2024

ONE Friday Fights 52, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 52 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer