Sukses


Link Live Streaming NBA All Star 2024 di Vidio, 19 Februari 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA All Star 2024 yang menjadi perhelatan sportainment paling dinantikan tahun ini bakal berlangsung pada, Senin (19/2/2024) pukul 08.00 WIB disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Para penggemar NBA, perhelatan akbar NBA All-Star 2024 akan segera hadir, siap memanjakan mata Anda dengan aksi-aksi luar biasa dari para pemain terbaik di dunia. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Sabtu, 17 Februari hingga Senin, 19 Februari 2024.

Pertandingan All-Star yang ditunggu-tunggu akan diadakan pada hari Senin (19/2) pukul 08.00 WIB. Pertandingan ini akan menampilkan dua tim yang dikapteni oleh pemain dengan suara terbanyak dari Wilayah Timur dan Barat.

Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard akan memimpin Team East, membawa kekuatan dan strategi dari Milwaukee Bucks. Sementara itu, Kevin Durant dan LeBron James akan menjadi motor penggerak Team West, menggabungkan pengalaman dan talenta luar biasa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan NBA All-Star 2024 secara langsung. Berikut adalah jadwal dan link live streaming NBA All Star 2024 yang tayang melalui layanan OTT Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 19 Februari 2024

NBA All Star 2024, pukul 08.00 WIB

Link live streaming NBA All Star 2024 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA All Star 2024 pekan ini. Saksikan live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer