Sukses


Red Sparks Sambut Laga Penting Tengah Pekan Ini: Megawati Gacor Lagi?

Bola.com, Daejon - Red Sparks meraih hasil apik Jumat (16/2/2024). Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan menang 3-1 atas AI Peppers dalam laga lanjutan Liga Voli Korea Selatan.

Perincian skor pada pertandingan itu adalah 25-13, 18-25, 25-19, dan 25-15. Kemenangan itu membuat Red Sparks naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Voli Korea Selatan menggusur GS Caktex.

Menariknya, Rabu (21/2/2024), Red Sparks akan bermain melawan GS Caltex. Hal itu membuat sang pelatih, Koo Hee Jin antusias.

Menurut Hee Jin, laga itu sangat penting bagi Red Sparks. Terutama dalam perebutan posisi ketiga.

"Ini pertandingan paling penting dalam partai perebutan tempat ketiga," ujar Koo Hee Jin dilansir dari Never.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Strategi Khusus

Lebih lanjut, Koo Hee Jin juga sudah menyiapkan rencana untuk agar Red Sparks bisa menang atas GS Caltex. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menyiapkan strategi untuk membuat bintang GS Caltex, Gyselle Silva tak leluasa menghasilkan poin.

"Jung Ho-young dan Park Eun-jin harus tampil bagus dalam melakukan blok. Pemain berpengalaman Han Song-yi juga punya tempo melakukan blok yang bagus," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kans Megawati

Megawati Hangestri Pertiwi terus menarik perhatian sejak berlaga di Korea Selatan bersama Red Sparks. Bahkan, sejauh ini pevoli asal Jawa Timur itu sudah menghasilkan lebih dari 600 poin.

Jumlah poin itu masih sangat mungkin bertambah. Sebab, Red Sparks masih akan berlaga dalam beberapa laga lagi di musim ini.

Video Populer

Foto Populer