Sukses


Jadwal Pertandingan Red Sparks Vs GS Caltex: Megawati Hangestri Pertiwi dkk Wajib Waspadai Top Scorer Liga Voli Korea

Bola.com, Jakarta - Klub bola voli putri Red Sparks yang diperkuat pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan melakoni pertandingan melawan GS Caltex pada Rabu (21/2/2024) pukul 17.00 WIB.

Red Sparks punya potensi untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Megawati Hangestri Pertiwi dkk. menghadapi GS Caltex di depan penggemar mereka yang akan memadati Chungmu Gymnasium, Daejeon.

Peluang Red Sparks untuk menang memang cukup besar karena GS Caltex belakangan kerap dirundung kekalahan.

Dalam lima pertandingan pada putaran kelima yang dijalani, GS Caltex hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara tiga di antaranya adalah kekalahan secara beruntun.

Namun, Kemenangan tetap menjadi hal yang krusial bagi Red Sparks. Kemenangan akan membuat mereka tetap aman berada di posisi tiga besar klasemen Liga Voli Korea.

Sebaliknya jika kalah 0-3 atau 1-3 dari GS Caltex, maka posisi Red Sparks akan tergeser oleh tim lawan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Waspadai Top Scorer Liga Voli Korea

 

Ada satu hal yang wajib diwaspadai oleh Red Sparks dalam laga ini. Megawati Hangestri Pertiwi dkk. wajib siap mengadang spike keras yang dilancarkan oleh Gyselle Silva, pemain putri yang kini menjadi top scorer di Liga Voli Korea 2023/2024.

Gyselle Silva sejauh ini sudah mengemas 849 poin di Liga Voli Korea musim ini, unggul jauh dari dua penggawa Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, yang berada di posisi keenam dan kedelapan dengan torehan 620 poin dan 558 poin.

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Red Sparks

Red Sparks vs GS Caltex

Chungmu Gymnasium, Daejeon

Rabu, 21 Februari 2024

Start: 17.00 WIB

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer