Sukses


Kapan Megawati Hangestri dan Red Sparks Menghadapi Timnas Voli Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi dan klubnya, Red Sparks dari Korea Selatan, kabarnya akan menyambangi Tanah Air tahun ini. Mereka dijadwalkan menghadapi Timnas Voli Indonesia.

Pamor Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan sedang naik. Alhasil, nama Indonesia ikut melambung di Negeri Ginseng itu.

Menariknya, dinukil dari laman resmi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), mengajak Red Sparks untuk melawan Timnas Voli Indonesia.

Laga antara klub Red Sparks Korea Selatan dan Timnas Voli Indonesia dijadwalkan berlangsung pada April 2024 di Jakarta.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Megawati Hadapi Negara Sendiri

Megawati Hangestri Pertiwi juga akan tetap tergabung bersama Red Sparks dan menghadapi Timnas Voli Indonesia. Terlebih sang atlet disebutkan sudah berbicara dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, mengatakan bahwa dirinya sangat siap menghadapi negaranya.

"Kalo Mega sih pasti siap, karena Mega balik ke Indonesia kan, tanggal sembilan (April). Teman-teman (Red Sparks) kayaknya siap sih semuanya, asal semua difasilitasi sih, Pak,” kata Megawati dalam video call bersama Menpora yang diunggah di akun Instagram @ditoariotedjo.

Hingga berita ini turun, belum diketahui di mana lokasi pertandingan antara Red Sparks versus Timnas Voli Indonesia bakal digelar.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rencananya, laga antara klub Red Sparks Korea Selatan dan Timnas Voli Indonesia berlangsung pada:

  • April 2024
  • Venue: Jakarta

Video Populer

Foto Populer