Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Friday Fights 53 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan MMA ternama yaitu ONE Championship bakal kembali menghadirkan pertarungan menarik bertajuk ONE Friday Fights 53 yang berlangsung pada, Jumat (23/2/2024) pukul 19.30 gratis hanya melalui layanan OTT Vidio.

Para penggemar Muay Thai bersiaplah untuk petualangan seru malam ini dalam laga bertajuk ONE Friday Fight 53 akan hadir langsung dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, menjanjikan 10 pertandingan Muay Thai yang penuh aksi dan menegangkan.

Dua bintang Muay Thai akan menjadi sorotan utama dalam perhelatan ini. Petchdam Petchyindee Academy, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, akan kembali beraksi setelah kemenangan KO sensasionalnya di ONE Fight Night 6. Kali ini, dia akan menghadapi Savvas Michael, petarung Yunani yang terkenal dengan gaya agresifnya.

Pertarungan lain yang tak kalah menarik adalah pertarungan antara Rodtang Jitmuangnon dan Jacob Smith. Rodtang, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, akan berusaha mempertahankan gelarnya melawan Smith, petarung Inggris yang memiliki rekor impresif.

Jangan lewatkan live streaming ONE Friday Fight 53 di Vidio, platform streaming terdepan di Indonesia. Berikut adalah jadwal dan link live streaming ONE Championship yang tayang malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 23 Februari 2024

ONE Friday Fights 53, pukul 19.30 WIB

Link live streaming ONE Friday Fights 53 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer