Sukses


Lanjutkan Tren Positif, Megawati Hangestri Pertiwi Bawa Red Sparks Bungkam Pink Spiders

Bola.com, Daejeon - Red Sparks kembali beraksi dalam laga lanjutan Liga Voli Korea Selatan, Sabtu (24/2/2024). Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan berhadapan dengan Pink Spiders.

Red Sparks tampil dominan pada laga itu. Mereka pun mampu mengakhiri perlawanan Pink Spiders dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Red Sparks mampu unggul pada dua set awal. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan unggul 25-23 dan 25-22 pada dua set pertama itu.

Pink Spiders sempat memberikan perlawanan pada set ketiga. Mereka bahkan mampu unggul pada set tersebut dengan 27-25.

Namun, Red Sparks mampu mengunci kemenangan pada set keempat. Set itu berakhir dengan skor 25-23.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Kemenangan 3-1 Red Sparks atas Pink Spiders membuat mereka meneruskan tren positif. Mereka selalu menang dalam empat laga terakhir di ajang Liga Voli Korea Selatan musim ini.

Red Sparks pun kini semakin mantap berada di papan atas klasemen sementara. Megawati Hangestri Pertiwi dan kolega duduk di posisi ketiga klasemen sementara V-League musim ini.

3 dari 3 halaman

Kembali Berlaga di Kandang

Red Sparks akan kembali berlaga di kandang sendiri pada laga V-League selanjutnya. Selasa (27/2/2024), mereka akan menjamu Korean Expressway.

Pertandingan itu akan digelar di Hi-Pass Stadium, Chungmu, Daejeon, Korea Selatan. Red Sparks tentu kembali menargetkan kemenangan pada laga itu. 

 

Video Populer

Foto Populer