Sukses


Usai Menang Dominan Balapan F1 di Bahrain, Max Verstappen Sebut Rival Sebenarnya Sudah Tambah Kencang

Bola.com, Jakarta - Sang juara bertahan, Max Verstappen memulai balapan pertama pada Formula 1 (F1) 2024 dengan catatan apik.

Menyelesaikan 57 lap pada balapan di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (02/03/2024) malam waktu setempat, Max Verstappen sukses finis pertama.

Yang patut jadi sorotan pada balapan F1 GP Bahrain ini, Max Verstappen sangat dominan. Dia unggul 22,457 detik dari posisi kedua, Sergio Perez yang notabene rekan setimnya, Oracle Red Bull Racing.

Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr finis ketiga dengan gap 25,110 detik dari pembalap asal Belanda tersebut.

Meski angka-angka memperlihatkan Max Verstappen sangat dominan, pembalap berusia 26 tahun ini berpikir sebaliknya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lawan Lebih Cepat

Terlepas dari margin kemenangannya yang besar, Max Verstappen percaya bahwa para pesaing Red Bull lebih dekat dibandingkan dengan F12023.

"Saya juga berpikir bahwa secara umum, tim-tim lain lebih dekat. Saya hanya meyakini, semuanya berjalan dengan sangat baik hari ini,"

"Saya tentu saja tidak berharap hal itu akan terjadi di setiap Grand Prix yang akan datang, dalam waktu dekat," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Seri Berikutnya

Adapun para pembalap bakal menjalanu balapan back to back. Usai F1 GP Bahrain, Max Verstappen dan kawan-kawan mentas di seri kedua di Arab Saudi.

F1 GP Arab Saudi berlangsung di Jeddah Corniche Circuit pada 9 Maret 2024.

Pada F1 GP Arab Saudi musim lalu, Max Verstappen finis posisi kedua. Sementara rekan setimnya, Sergio Perez finis pertama.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer