Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid vs RB Leipzig di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar bakal menghadirkan pertandingan antara Real Madrid vs RB Leipzig yang bakal berlangsung pada, Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio. 

Real Madrid bakal menjamu RB Leipzig di Santiago Bernabeu dalam lanjutan laga babak 16 besar UCL musim 2023/2024. Pada leg pertama, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0 di Red Bull Arena oleh aksi solo dari Brahim Diaz lewat titik di menit 48.

Dalam duel sebelumnya, Los Blancos harus puas meraih hasil seri melawan Valencia dengan skor 2-2. Diluar hasil imbang, Madrid hanya kalah sekali di La Liga musim ini dan menduduki puncak klasemen. Selama berjalannya musim, Madrid kehilangan tiga pemain kuncinya akibat cedera ACL, Kiper asal Belgia Thibaut Courtois, Bek Eder Militao dan David Alaba. Mereka diperkirakan akan kembali bulan depan.

Di satu sisi, pekan lalu, pasukan Marco Rose memenangkan laga atas VfL Bochum 4-1 di Bundesliga. Kemenangan dari Bochum hanyalah perolehan ketiga dari 10 pertandingan terakhir dibawah Borussia Dortmund di peringkat lima klasemen. 

Die Roten Bullen tidak pernah lolos ke babak selanjutnya sejak musim 2019-2020. Untuk memutus tren tersebut, Leipzig akan mengandalkan duo gelandang Lois Openda beserta Xavi Simmons, didepan ada Benjamin Sesko yang telah mencetak 11 gol sebagai penyerang.

Laga Real Madrid vs RB Leipzig diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat secara rekor, Los Blancos jauh lebih diunggulkan dan belum pernah kalah di Liga Champions sejauh ini. Selain itu juga, Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar antara Real Madrid kontra RB Leipzig malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 7 Maret 2024

Real Madrid vs RB Leipzig, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung RB Leipzig vs Real Madrid dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer