Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024, Rabu 6 Maret 2024: Tonton Aksi 7 Wakil Merah-Putih

Bola.com, Jakarta - Wakil-wakil Indonesia akan bertarung di ajang French Open 2024. Seluruh pasangan ganda putra Indonesia akan tampil hari ini dalam laga babak pertama French Open 2024 di Adidas Arena, Paris, Rabu (6/3/2024) sore WIB.

Pertandingan French Open 2024 hari ini akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Pada hari pertama penyelenggaraan French Open 2024, Selasa (5/3), hanya ada lima wakil Indonesia yang berlaga. Sementara hari ini akan ada tujuh wakil yang bakal berupaya meraih tiket ke babak kedua atau babak 16 besar.

Sederet atlet-atlet ganda putra bakal turun bertanding. Menurut jadwal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi ganda putra pertama Indonesia yang akan tampil. Ahsan/Hendra bakal bertemu wakil tuan rumah Lucas Corvee/Ronan Labar.

Setelah itu akan ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Menarik

Pertarungan Leo/Daniel vs Lu/Yang bersamaan dengan jadwal tanding Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi unggulan kedua sektor ganda campuran asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditantang Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Fajar/Rian kemungkinan bakal tampil bareng bersama pasangan ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang berjumpa unggulan kedua ganda putri Baek Ha Na/Lee So Hee asal Korea Selatan.

Setelah itu satu-satunya wakil tunggal putra yang bermain hari ini, Chico Aura Dwi Wardoyo, bakal bertemu Kodai Naraoka.

Laga terakhir wakil Indonesia hari ini ditutup dengan aksi pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melawan pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Lapangan 2:

  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lucas Corvee/Ronan Labar
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

Lapangan 3:

  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han
  • Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Baek Ha Na/Lee So Hee
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan

Lapangan 4:

  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino
  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kodai Naraoka

Video Populer

Foto Populer