Sukses


Jadwal Red Sparks 5 Hari di Jakarta: Megawati Hangestri dkk. Lawan Timnas di Indonesia Arena

Bola.com, Jakarta - Tim bola voli asal Korea Selatan, Daejeon Red Sparks akan melakukan kunjungan ke Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan, mereka dijadwalkan akan menjalani laga eksebisi di Jakarta pada 20 April mendatang.

Red Sparks akan menghadapi Timnas Voli Putri Indonesia pada laga eksebisi itu. Pertandingan itu rencananya digelar di Indonesia Arena, Jakarta.

Red Sparks berada di Indonesia total selama 5 hari, tepatnya pada 17-21 April 2024. Selain laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, belum dijelaskan apa agenda lain tim Red Sparks selama lima hari di Jakarta. 

Klub voli Korea Selatan itu juga dipastikan akan membawa pemain asing asal Amerika Serikat, Giovanna Milana. Duet Mega dan Gia merupakan salah satu kunci moncernya performa Red Sparks musim ini. 

"Kami akan mengunjungi Jakarta selama lima hari empat malam dari 17 April hingga 21 untuk uji tanding melawan Indonesia All Star, undangan dari Menpora Indonesia," kata pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, seperti dikutip dari Naver, Selasa (12/3/2024). 

Laga eksebisi itu diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Mereka menggandeng Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Selain itu PBVSI sebagai induk organisasi bola voli di Indonesia juga dilibatkan dalam persiapan laga eksebisi antara Red Sparks dengan Timnas Voli Putri itu.

---

 Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Tampil

Megawati Hangestri Pertiwi menyatakan kesiapannya untuk tampil membela Red Sparks pada laga eksebisi itu. Hal itu diungkapkan Mega kepada Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Keduanya memang sempat melakukan panggilan video beberapa waktu lalu. Mereka juga sangat antusias menyambut rencana laga eksebisi itu.

"Saya siap tampil, saya kembali pada tanggal 9 April. Teman-teman siap tampil asalkan difasilitasi," kata Megawati Hangestri Pertiwi dikutip dari situs PBVSI.

3 dari 3 halaman

Fokus Selesaikan Musim

Saat ini, Daejeon Red Sparks tengah fokus untuk menyelesaikan musim kompetisi di Korea Selatan. Diketahui belum lama ini mereka lolos ke babak play-off.

Red Sparks akan menjalani laga play-off pada 22 Maret mendatang. Tim asuhan Ko Hee-jin akan menghadapi Pink Spiders pada laga itu.

Video Populer

Foto Populer