Sukses


Red Sparks Lawan Indonesia All Star, Menpora: Tiketnya Jangan Mahal

Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menyatakan pertandingan voli eksibisi Red Sparks melawan All Star Indonesia akan menjadi bagian dari sportainment untuk menyambut kompetisi Proliga 2024. Dia meminta supaya tiket pertandingan itu jangan dijual mahal. 

"Laga Red Sparks lawan All Star Indonesia ini juga akan menggandeng beberapa media platform entertainment, kami jadikan laga sportainment dan juga sebagai pembuka sebelum Proliga," ujar Dito kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/3/2024), seperti dikutip dari Antara

Dia menjelaskan, laga persahabatan tersebut diselenggarakan oleh Kemenpora melalui Lembaga Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Menurut dia, pertandingan tersebut sebagai bagian dari transformasi LPDUK yang sedang diubah menjadi seperti investasi atau venture capital-nya untuk industri olahraga.

"Simbolnya (transformasi LPDUK) nanti Red Sparks melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena," ujar menteri berusia 33 tahun itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antusiasme Tinggi

Dia mengatakan laga eksibisi antara Red Sparks sebagai tim voli putri profesional Korea Selatan melawan All Star Indonesia yang dijadwalkan pada 20 Maret 2023 itu terbuka untuk umum.

Dito menyebut pihak Red Sparks juga telah mengumumkan melalui akun media sosialnya akan menurunkan skuad penuh dalam laga itu.

Dito mengaku telah memberikan arahan kepada penyelenggara agar menyediakan tiket menonton dengan harga terjangkau mengingat antusiasme tinggi masyarakat terhadap olahraga voli.

"Saya minta untuk tiket tetap ada tetapi tidak boleh mahal," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Bawa Duet Megawati - Gia

Red Sparks berada di Indonesia total selama 5 hari, tepatnya pada 17-21 April 2024. Selain laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, belum dijelaskan apa agenda lain tim Red Sparks selama lima hari di Jakarta. 

Klub voli Korea Selatan itu juga dipastikan akan membawa pemain asing asal Amerika Serikat, Giovanna Milana. Duet Mega dan Gia merupakan salah satu kunci moncernya performa Red Sparks musim ini. 

"Kami akan mengunjungi Jakarta selama lima hari empat malam dari 17 April hingga 21 untuk uji tanding melawan Indonesia All Star, undangan dari Menpora Indonesia," kata pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, seperti dikutip dari Naver, Selasa (12/3/2024). 

Sumber: Antara

Video Populer

Foto Populer