Sukses


Harapan Anthony Ginting Terwujud! Jonatan Christie Pastikan All Indonesian Final pada Laga Puncak All England 2024

Bola.com, Birmingham - Harapan Anthony Sinisuka Ginting untuk bersua Jonatan Christie pada all Indonesian final di turnamen All England 2024 terwujud. Hal itu dipastikan setelah Jojo mengalahkan Lakshya Sen pada semifinal, Sabtu (16/3/2024) malam WIB.

Tidak mudah bagi Jonatan Christie untuk mengalahkan Sen. Sempat menang pada gim pertama dengan skor 21-12, lawannya dari India bangkit dan menyudahi gim kedua 21-10.

Gim ketiga berjalan sangat ketat, terutama sepanjang interval pertama. Kejar mengejar poin terjadi sebelum Jojo menyudahinya dengan keunggulan 11-8.

Seakan sudah mendapatkan angin, Jonatan Christie ngebut dan meninggalkan lawannya jauh. Sempat memimpin 20-14, Jojo akhirnya menyudahi perlawanan Lakshya Sen 21-15.

Sukses ini membuat All Indonesian Final tersaji pada All England 2024. Jonatan Christie akan menghadapi kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, yang pada semifinal lainnya menyingkirkan Christo Popov dari Prancis.

--

 

2 dari 3 halaman

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Sebelumnya, Ginting berharap Jonatan bisa menang atas Lakshya Sen sehingga tercipta all Indonesian Final di All England.

"Di final siapapun lawannya saya siap tapi pastinya berharap kita bisa menciptakan all Indonesian final," katanya.

"Tapi, buat Jonatan jangan dulu terlalu fokus ke sana karena masih ada pertandingan yang harus dia jalani hari ini. Semoga dia bisa bermain dengan baik, sama seperti penampilan sebelum-sebelumnya," ungkap Ginting.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semifinal All England

  • Anthony Sinisuka Ginting Vs Christo Popov 19-21, 21-5, 21-11
  • Jonatan Christie Vs Lakshya Sen 21-12, 10-21, 21-15

Video Populer

Foto Populer