Sukses


Hasil Undian Fase Grup Piala Thomas dan Uber 2024: Tim Putra Jumpa Lawan Berat, Tim Putri Segrup dengan Jepang

Bola.com, Chengdu - Pengundian fase grup Piala Thomas dan Piala Uber 2024 telah rampung dihelat pada Jumat (22/3/2024) sore WIB. Hasilnya, tim putra berjumpa lawan-lawan berat, sedangkan tim putri bakal satu grup dengan Jepang.

Pengundian yang berlangsung di Chengdu, China, tim putra Indonesia berada di Grup C Piala Thomas 2024. Indonesia akan bersua Inggris, Thailand, dan juga juara bertahan India.

Sementara itu, tim putri Indonesia menghuni Grup C Piala Uber 2024. Srikandi Merah Putih bakal berhadapan dengan Uganda, Hong Kong, dan lawan terberat, yakni Jepang.

Rencananya, Piala Thomas dan Piala Uber 2024 akan berlangsung di Chengdu, China pada 28 April sampai 5 Mei 2024. Pertandingan bakal bergulir di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pencapaian Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022

Indonesia gagal meraih hasil bagus di Piala Thomas dan Piala Uber 2022. Tim putra Indonesia harus puas menjadi runner-up Piala Thomas setelah kalah dari 0-3 dari India pada partai final.

Sementara itu, langkah tim putri Indonesia di Piala Uber 2022 harus terhenti pada perempat final. Komang Ayu Cahya Dewi dkk. menyerah 0-3 dari China. Titel juara pun akhirnya diraih Korea Selatan yang berhasil menang 3-2 atas China di final.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Undian Piala Thomas 2024

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Piala Uber 2024

Video Populer

Foto Populer