Sukses


Tiket Termurah Indonesia All Stars Vs Red Sparks Rp150 Ribu, Disiarkan Langsung di SCTV, Vidio, dan Moji

Bola.com, Jakarta Pertandingan bola voli ekshibisi bertajuk "Fun Volley Ball" yang mempertemukan Indonesia All Stars kontra Red Sparks akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada 20 April 2024.

Partai yang mempertandingkan antara para pemain voli putri terbaik Indonesia kontra Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV, Vidio, dan Moji.

Jumlah tiket yang dijual mencapai 12.500 tiket dari kapasitas Indonesia Arena yang menampung 16.500 penonton. Tiket termurah dihargai Rp150 ribu yang bersifat pre sale.

"Insyaallah partai ekshibisi itu bakal digelar pada 20 April 2024 menjelang Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April 2024," ujar Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo, dalam konferensi pers Fun Volley Ball di The H Club SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) sore WIB.

2 dari 4 halaman

Berikan Tontonan yang Baik

Selain Imam Sudjarwo, sesi jumpa media Fun Volley Ball itu juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, Direktur SCM dan Direktur Utama Moji, David Setiawan Suwarto, Plt Direktur LPDUK, Ferdinand Tangkudung, hingga dua pevoli putri, Hany Budiarti dan Wilda Siti Nurfadhilah.

"Gelaran ini yang akan menghadirkan Red Sparks, ada megawati kebanggaan kita semua bermain melawan Indonesia All Star. Tim putri kita sedang berlatih di masing-masing klub," imbuh Imam.

"Tim yang akan kami mainkan adalah tim yang terbaik. Mudah-mudahan bisa memberikan permainan yang terbaik. Nanti juga akan disiarkan live di Vidio, Sctv, dan Moji. Insyaallah bakal memberikan suatu tontonan yang baik," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Laga Voli Antarartis

Sementara itu, Direktur SCM dan Direktur Utama Moji, David Setiawan Suwarto, mengungkapkan bahwa Fun Volley Ball juga bakal menyelenggarakan partai hiburan yang diisi beberapa selebritas Tanah Air.

"Kita akan disuguhkan partai ekshibisi yang diikuti selebritas-selebritas terkemuka Indonesia. Tim selebritas dipimpin oleh Darius Sinathrya melawan Donna Agnesia," kata David Setiawan Suwarto.

"Selain itu, ada pula Jirayut Afisan, Luna Maya, sampai maria vania. Ini menjadi bukti voli telah menjadi bagian dari kehidupan kita," ucap David Setiawan Suwarto.

4 dari 4 halaman

Tiket Rp5 Juta

Plt Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Ferdinand Tangkudung, mengungkapkan bahwa juga tersedia tiket senilai Rp5 juta yang menjadi paket dengan fan signing bersama Indonesia All Star dan Red Sparks.

"Ada paket di atas Rp5 juta untuk bundling fan signing pada pagi hari dengan para pemain Indonesia All Star dan Red Sparks plus jersey kedua tim," terang Ferdinand Tangkudung.

Ini memang tantangan yang kami emban. Indonesia Arena belum pernah menggelar voli. Untuk ketersediaan memang bisa voli tapi baru bola basket dan futsal," ungkap Ferdinand Tangkudung.

Video Populer

Foto Populer