Sukses


Sedang Berlangsung! Live Streaming Red Sparks Vs Pink Spiders di Play-off Kedua Liga Voli Putri Korea

Bola.com, Jakarta - Daejeon CheongKwanJang Red Sparks saat ini tengah menjalani laga krusial pada pertandingan kedua play-off Liga Voli Putri Korea. Menjamu Heungkuk Pink Spiders di Daejeon Ghungmu Gymnasium, Megawati Hangestri dkk. wajib meraih kemenangan untuk membuka asa ke grand final.

Red Sparks sangat serius menatap laga kedua play-off Liga Voli Putri Korea ini karena kekalahan yang mereka alami ketika bertandang ke Samsan World Gymansium pada laga pertama. Megawati Hangestri dkk. kalah 1-3 dengan rincian 25-22, 13-25, 23-25, dan 23-25.

Kekalahan tersebut membuat Red Sparks tidak punya puilihan selain menang di depan para pendukungnya yang memadati Daejeon Ghungmu Gymnasium saat ini.

Kemenangan menjadi syarat penting bagi Red Sparks untuk bisa membuka kans lolos ke grand final dengan memaksakan pertandingan ketiga yang akan digelar pada Selasa (26/3/2024).

Jika Red Sparks kalah dalam pertandingan ini, maka perjalanan Megawati Hangestri dkk. terhenti dan menjadi tim peringkat ketiga di Liga Voli Putri Korea.

Jadi jangan lewatkan keseruan duel antara Red Sparks kontra Pink Spiders dalam laga play-off kedua Liga Voli Putri Korea yang sedang berlangsung saat ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

 

Red Sparks vs Pink Spiders

Daejeon Ghungmu Gymnasium

Minggu, 24 Maret 2024

Start: 17.00 WIB

Live Streaming: SPOTV NOW (https://www.spotvnow.com/)

Video Populer

Foto Populer