Sukses


Jadwal Live Streaming Red Sparks Vs Pink Spider Hari Ini: Partai Hidup Mati Megawati Hangestri

Bola.com, Jakarta - Red Sparks akan menjalani leg kedua semifinal Korean V-League atau Liga Voli Korea Selatan melawan Pink Spider, Minggu (23/3/2024) pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming.

Pertandingan yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, sangat penting buat Red Sparks. Sebab, Megawati Hangestri dkk. takluk 1-3 pada leg pertama. Artinya, laga ini bakal jadi partai hidup mati.

Megawati Hangestri cs harus menang pada laga kedua ini jika ingin memperpanjang napas untuk lolos ke babak final. Apalagi Red Spark akan bertanding di kandang dengan dukungan suporter.

Dengan format best of 3, maka Red Sparks bisa memaksakan laga sampai pertandingan ketiga jika mampu mengalahkan Pink Spider kali ini. Megawati Hangestri, yang pada leg pertama mencetak 20 poin, berpeluang lolos ke fase berikutnya dengan syarat memenangi leg kedua ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Red Spark Vs Pink Spider

Leg kedua semifinal Korean V-League akan digelar pada Minggu (24/3/2024). Laga berlangsung sore hari mulai jam 17.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan keseruannya di Vision+ dengan berlangganan terlebih dahulu. Adapun laga tersebut tersedia di channel SPOTV.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming Red Sparks Vs Pink Spider

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut ini link streaming Red Spark vs Pink Spider:

Link: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

Video Populer

Foto Populer