Sukses


Hajar Pink Spiders pada Leg Kedua Semifinal Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks Samakan Kedudukan Agregat

Bola.com, Daejeon - Daejeon CheongKwanJang Red Sparks tampil apik pada laga kedua semifinal Liga Voli Korea Selatan, Minggu (24/3/2024) petang WIB. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan menang 3-1.

Red Sparks tampil dominan dalam laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon itu. Set pertama berhasil mereka menangkan 25-19.

Pada set kedua, Pink Spiders sempat memberikan perlawanan. Namun, Red Sparks tetap menutup set tersebut dengan keunggulan 25-23.

Baru pada set ketiga Pink Spiders mendapatkan angka pertama. Set tersebut mereka menangkan dengan keunggulan 25-20.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antiklimaks

Namun, pada set keempat alias set penentuan, Pink Spiders seakan mengalami antiklimaks. Mereka tak berdaya pada set tersebut.

Red Sparks pun mengamankan kemenangan cukup telak. Megawati Hangestri dkk. unggul 25-15 pada set ketiga.

Kemenangan ini membuat Red Sparks menyamakan agregat menjadi 1-1. Sebab, pada pertandingan pertama lalu mereka harus menyerah dari Pink Spiders.

3 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Kedua tim masih harus menjalani satu laga lagi. Laga itu merupakan laga penentuan yang akan digelar di kandang Pink Spiders pada Selasa (26/3/2024).

Duel tersebut akan sangat penting bagi kedua tim untuk lolos ke fase selanjutnya. Megawati Hangestri dan kawan-kawan pun diperkirakan akan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Video Populer

Foto Populer