Sukses


Feel Koplo Akhiri Keramaian Acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Bola.com, Jakarta - Penampilan Feel Koplo menjadi klimaks hari kedua atau terakhir KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 di Jakarta hari Minggu (25/03/2024) malam WIB.

Feel Koplo dikenal karena kerap meramu ulang lagu-lagu pop Indonesia menjadi bernuansa dangdut. Ribuan penonton bergoyang mengikuti alunan musik ala Feel Koplo.

Sebelum Feel Koplo, para penonton juga nenikmati alunan musik dari band dari Juicy Luicy. Mereka turut memeriahkan suasana hari kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Juicy Luicy memulai penampilan dengan membawakan lagu berjudul lagu Mawar Jingga. Juicy Luicy juga memainkan single barunya berjudul HaHaHa, sebuah single yang dirilis sekitar Januari 2024 lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dibanjiri Orang

KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 di hari kedua kembali dibanjiri orang-orang yang ingin menghabiskan waktu berbuka dan menyaksikan musisi idola mereka.

Tercatat, hingga waktunya berbuka puasa, sudah 10 ribu orang dari 14 ribu tiket yang terjual sudah hadir.

Sambil menunggu waktu berbuka, para penonton disuguhkan oleh aksi dari Amira Karin yang membuka acara KLBB.

Walau dalam keadaan cuaca masih panas, para penonton masih setia untuk tidak meninggalkan tempat mereka di posisi depan panggung.

Meski demikian, banyak juga yang memilih untuk duduk di tempat yang lebih teduh, ataupun mengunjungi booth-booth yang tersedia, untuk melihat-lihat ataupun membeli makanan berbuka puasa.

3 dari 3 halaman

Paling Dinanti

Rupanya, kebanyakan remaja gen Z yang hadir ingin menyaksikan penampilan Tulus. Widi yang merupakan salah satu pengunjung mengaku sudah jauh-jauh hari menantikan hari ini untuk bernyanyi lagu berjudul Gajah bersama Tulus.

"Ini sama temen-temen memang udah rencana ke sini buat liat Tulus, mudah-mudahan nanti lagu Gajah dinyanyiin," ucap Widi sambil memperlihatkan kipas bertuliskan Tulus, Minggu (24/3/2024).

So sampai bertemu dengan KLBB tahun 2025 ya guys..

Video Populer

Foto Populer