Sukses


Kembali ke PLN Mobile Proliga 2024, Megawati Hangestri Pertiwi Akan Memperkuat Jakarta BIN

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi menyudahi kariernya di Korea Selatan. Mega meninggalkan Red Sparks untuk bergabung dengan Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024.

Kepastian kepulangan Megawati Hangestri Pertiwi dikonfirmasi oleh Jakarta BIN. Mereka mengunggah daftar pemain baru untuk musim 2024 melalui Instagram. Di sana ada sosok Megawati.

Jakarta BIN akan menjadi klub Indonesia kelima yang pernah diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi. Sebelumnya, atlet asal Mojokerto, Jawa Timur itu pernah menjadi bagian dari Surabaya Bank Jatim, Jakarta Pertamina, Jakarta BNI 46, dan Bandung BJB Tandamata.

Jakarta BIN menjadi tim yang menarik untuk diperhatikan di PLN Mobile Proliga 2024. Selain Megawati Hangestri Pertiwi, mereka juga memiliki beberapa pemain berpengalaman lain seperti Wilda Siti Nur Fadhillah dan Ratri Wulandari.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Salam Perpisahan

Megawati Hangestri Pertiwi pun sudah mengungkapkan salam perpisahan kepada Red Sparks. Pevoli kelahiran 1999 itu tampak sangat emosional.

Megawati juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya di Red Sparks yang telah membantunya dalam beradaptasi di liga voli Korea Selatan.

"Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi, terima kasih," ujar Megawati melalui Instagram.

3 dari 3 halaman

Unggahan Jakarta BIN

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BIN Volleyball Club (@bin_volleyballclub)

Video Populer

Foto Populer