Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 21 di Vidio, 6 April 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan MMA yaitu ONE Championship bakal kembali berlangsung akhir pekan ini dalam laga yang bertajuk ONE Fight Night 21 pada, Sabtu (6/4/2024) mendatang disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Bersiaplah untuk disuguhkan aksi keras tanpa henti di ONE Fight Night 21: Eersel vs. Nicolas! 10 laga panas telah tersusun rapi, siap menghibur para penggemar di jam tayang utama A.S. pada Jumat, 5 April, atau Sabtu pagi, 6 April di Asia.

Dua perebutan gelar Juara Dunia akan menjadi puncak acara di arena ikonik Lumpinee Boxing Stadium. Namun, jangan lupakan aksi mendebarkan lainnya dalam disiplin MMA, Muay Thai, kickboxing, dan submission grappling yang siap memanaskan suasana.

Sang Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing, Regian Eersel, siap mempertahankan gelarnya melawan penantang tangguh, Arian Sadikovic. Eersel terkenal dengan gaya bertarung agresif dan teknik striking yang luar biasa, sedangkan Sadikovic memiliki rekor impresif dan kekuatan KO yang tak diragukan lagi. Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh aksi.

Saksikan pertandingan panas ONE Championship ONE Fight Night 21: Eersel vs. Nicolas secara live streaming gratis di Vidio. Saksikan para petarung terbaik dunia saling beradu kemampuan dan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kejayaan.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 April 2024

ONE Fight Night 21, pukul 07.00 WIB

Link live streaning ONE Fight Night 21 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer