Sukses


Hasil Semifinal Badminton Asia Championships 2024 Hari Ini: Bungkam Andalan Tuan Rumah China, Jonatan Christie Melaju ke Final

Bola.com, Jakarta - Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di semifinal Badminton Asia Championships 2024 yang berlangsung di China, Jonatan Christie sukses melanjutkan tren positif. 

Pada pertandingan hari Sabtu (13/04/2024), Jojo-sapaan akrab Jonatan Christie sukses mengalahkan andalan tuan rumah sekaligus unggulan nomor wahid, Shi Yuqi. 

Jonatan Christie, unggulan ketiga, melenggang ke final Badminton Asia Championships 2024 usai menang 18-21 21-19 21-12. 

Pada partai final besok, Jojo akan bersua pemenang pertandingan Kodai Naraoka versus Li Shifeng.

Pertama-tama puji Tuhan atas keberhasilan ini. Semua berkat bantuan Tuhan yang membuat saya bisa bermain dengan baik," kata Jojo.  

"Bisa bermain dengan enjoy. Bisa keluar dari tekanan dan senang pastinya dengan kemenangan ini," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terbebani

Menariknya Jonatan Christie mengakui dirinya terbebani fakta bahwa hanya namanya sebagai wakil Indonesia di semifinal Badminton Asia Championships 2024. 

"Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di semifinal, saya hanya mencoba mengurangi pikiran-pikiran seperti itu," Jojo menuturkan. 

"Bohong lah kalau saya tidak terbebani. Namun, saya hanya berusaha mengurangi hal itu sehingga tidak mengganggu penampilan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Mengenai Partai Final

Selanjutnya Jojo memohon doa dan dukungan agar dirinya bisa memberikan gelar juara pada final Badminton Asia Championships 2024. 

"Pastinya berharap yang terbaik tampil di final. Apapun hasilnya saya sudah melakukan semaksimal yang bisa saya lakukan," ujar Jojo. 

"Dan mohon doa dan dukungan dari teman-teman, dari masyarakat Indonesia, para suporter pecinta bulutangkis Indonesia. Semoga besok bisa menghasilkan yang terbaik," tammbahnya. 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer