Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs PSG di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak delapan besar leg kedua bakal menghadirkan laga antara Barcelona vs PSG yang berlangsung pada, Rabu (17/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Barcelona akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 dalam pertandingan sengit yang akan menentukan tim mana yang lolos ke babak semifinal. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys.

Blaugrana memiliki modal bagus setelah meraih kemenangan 3-2 di leg pertama di Parc des Princes. Kemenangan tersebut diraih berkat dwigoal Raphinha (37', 62') dan Andreas Christensen (77'). PSG hanya mampu membalas dengan gol dari Ousmane Dembele (48') dan Vitinha (50').

Barcelona akan tanpa Andreas Christensen dan Sergi Roberto yang absen karena skorsing. Dembele, yang merupakan mantan pemain Barcelona, sempat menjadi sorotan karena selebrasi golnya ke gawang tim lamanya.

Pertemuan keempat di perempat final Liga Champions ini menjadi momen spesial bagi Luis Enrique, pelatih PSG, yang akan kembali ke markas tim lamanya. Enrique yakin Les Parisiens bisa membalikkan keadaan dan melaju ke babak semifinal.

Barcelona memiliki rekor kandang yang gemilang saat melawan tim Prancis di ajang Liga Champions. Mereka menorehkan 9 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan. Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, menegaskan bahwa pertandingan ini adalah tentang para pemain dan bukan tentang pelatih.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Barcelona vs PSG pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Rabu, 17 April 2024

Barcelons vs PSG, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Barcelona vs PSG dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama antara Barcelona kontra PSG pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer