Sukses


Jadwal Pertandingan Voli, Indonesia All Star Vs Red Sparks pada 20 April 2024

Bola.com, Jakarta - Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan mengunjungi Indonesia untuk menjalani laga ekshibisi. Megawati Hangestri dkk. dijadwalkan bakal melakoni pertandingan di Jakarta pada 20 April mendatang.

Tim voli putri asal Korea Selatan tersebut akan menghadapi Indonesia All Star pada laga ekshibisi itu. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024.

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. Anda juga dapat menonton secara free to air di SCTV dan Moji. 

Laga eksebisi itu diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Mereka menggandeng Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Selain itu PBVSI sebagai induk organisasi bola voli di Indonesia juga dilibatkan dalam persiapan laga eksebisi antara Red Sparks dengan Indonesia All Star, yang beberapa di antaranya diperkuat Yolla Yuliana, Shella Bernadetha, hingga Wilda Siti Nurfadilah.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan seru ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Siapkan 12 Ribu Lebih Tiket

Adapun Jumlah tiket yang dijual mencapai 12.500 tiket dari kapasitas Indonesia Arena yang menampung 16.500 penonton. Tiket termurah dihargai Rp150 ribu yang bersifat pre sale.

Sementara itu, Direktur SCM dan Direktur Utama Moji, David Setiawan Suwarto, mengungkapkan bahwa Fun Volley Ball juga bakal menyelenggarakan partai hiburan yang diisi beberapa selebritas Tanah Air.

"Kita akan disuguhkan partai ekshibisi yang diikuti selebritas-selebritas terkemuka Indonesia. Tim selebritas dipimpin oleh Darius Sinathrya melawan Donna Agnesia," kata David Setiawan Suwarto.

"Selain itu, ada pula Jirayut Afisan, Luna Maya, sampai maria vania. Ini menjadi bukti voli telah menjadi bagian dari kehidupan kita," ucap David.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer