Sukses


Ditanya Soal Masa Depannya di Red Sparks, Ini Jawaban Megawati Hangestri Pertiwi

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi menarik perhatian di sepanjang 2023 hingga 2024. Mega bersinar di Korea Selatan bersama Red Sparks.

Sejak beberapa pekan lalu, liga bola voli Korea Selatan musim 2023/2024 telah selesai. Megawati Hangestri Pertiwi pun pulang ke Indonesia untuk memperkuat Jakarta BIN di Proliga 2024.

Sebelum berlaga di Proliga 2024, Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan terlebih dahulu menjalani laga eksebisi melawan Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024).

Megawati Hangestri Pertiwi dan skuad Red Sparks pun mendapatkan sambutan hangat di Kantor Kemenpora RI, Jakarta pada Rabu (17/4/2024) sore WIB.

Salah satu pertanyaan yang paling dinantikan kepada Megawati Hangestri pada acara tersebut adalah soal masa depannya. Apakah ia akan tetap memperkuat Red Sparks di musim depan?

“Kalau musim depan rahasia, masih belum tahu,” kata Megawati kepada awak media.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tanpa Ekspektasi

Megawati Hangestri Pertiwi  kemudian menceritakan bagaimana kiprahnya di Korea Selatan. Termasuk awal mula ia menerima tawaran dari Red Sparks.

Atlet asal Mojokerto, Jawa Timur itu menyebut dirinya tak memiliki ekspektasi apa-apa bersama Red Sparks. Sebab, itu adalah pengalaman pertamanya bermain di Korea Selatan.

"Pertama ke Korea Selatan enggak ada ekspektasi karena dari awal bilang ke agen saya 'kalau saya gagal di Korea gapapa kan?' Enggak katanya namanya tahun pertama,” kenang Megawati.

3 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Peluang Megawati Hangestri untuk kembali ke Red Sparks sebenarnya sangat terbuka. Meski saat ini ia berstatus sebagai pemain Jakarta BIN yang akan berlaga di Proliga 2024.

Sebagai informasi, Proliga 2024 akan bergulir mulai 24 April hingga 21 Juli. Sementara Liga Voli Korea musim 2024/2024 baru akan dimulai pada Oktober mendatang.

Megawati Hangestri Pertiwi bahkan masih bisa ikut serta dalam pramusim jika memutuskan kembali berseragam Red Sparks. 

Video Populer

Foto Populer